Jadwal Event Rutin GM di Seal Online Blades of Destiny

Kapan sih jadwal rutin event gamemaster di Seal Online Blades of Destiny, kalau itu yang sedang kalian cari, kamu masuk ke artikel yang tepa...

Kapan sih jadwal rutin event gamemaster di Seal Online Blades of Destiny, kalau itu yang sedang kalian cari, kamu masuk ke artikel yang tepat!

Jadwal Event Rutin GM di Seal Online Blades of Destiny
Selain untuk mengakrabkan, menyemarakan Seal Online Blades of Destiny, event rutin GM di Seal Online BOD juga dijadikan langkah untuk memperkaya diri di Seal karena setiap mengikuti event rutin, kita akan mendapatkan hadiah bermacam-macam

Di artikel ini, selain gue akan ngasih tau jadwal event rutin GM di Seal Online Blades of Destiny, gue juga akan ngasih tau list atau daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan kalau kamu mengikuti event tersebut, gimana?

Langsung saja:

Jadwal Event Rutin GM di Seal Online Blades of Destiny

Event : Warzone ( Sementara event ini sudah ditiadakan )
Waktu : 
Duran: Minggu, 13.00 WIB dan Kamis, 20.00 WIB
Arus: Selasa, 20.00 WIB dan Jum'at 13.00 WIB
Tempat : Lime
Hadiah : 
Untuk pemenang,
1,000,000 Cegel
1x Golden Chest Key
2x Ruby
2x Diamond
2x Card Collector's Honorable Ticket

Untuk yang kalah,
500,000 Cegel
1X Ruby
1x Diamond
1x Card Collector's Honorable Ticket
Keterangan : 
Jadi di warzone akan ada pertarungan antara 2 tim yang dibagi oleh gamemaster, sebelum mengikuti warzone, kamu harus mengantri atau berbaris agar nama kamu terdaftar dan bisa mengikuti, bila nick kamu tidak terdaftar, kamu ga akan bisa mengikuti warzone.
Biasanya, 3 jam sebelum warzone dimulai, player-player yang mengantri sudah mulai berdatangan, jadi persiapkan waktumu sebaik-baiknya, karena kadang-kadang warzone dibatasi hanya 50vs50,70vs70 player, kadang-kadang juga ada batasan level, biasanya minimal level 100 agar bisa mengikuti event ini.

Event : Sentral Misi GM
Waktu : 
Duran: Senin, 13.00 WIB
Arus: Rabu, 13.00 WIB
Tempat : Zaid
Hadiah : 
1x Black Rune Stone
5x Card Collector's Honorable Ticket
5x Piya's Gra
Keterangan :
Seperti Quest Sentral Misi biasanya, kamu akan disuruh mencari item dengan jumlah tertentu agar bisa ditukarkan dengan hadiah, biasanya item yang dicari bisa didapat di monster level-level kecil, so.. untuk kamu player baru bisa dengan mudah mengikuti event ini.
Namun, dalam mencari item tersebut, ada pembatasan waktu, biasanya hingga jam 14.00 WIB atau 2 jam setelah dimulai.

Event : Hide 'n Seek
Waktu : 
Duran: Rabu, 19.00 WIB
Arus: Jum'at, 19.00 WIB
Event : Hide 'n Seek
Hadiah :
1x WRS/BRS
1x Ruby
5x Card Collector's Honorable Ticket
Keterangan : 
Dari namanya udah jelas banget ya gimana model eventnya, di event ini kamu akan disuruh mencari GM yang sedang ngumpet di suatu map, melalui broadcast gamemaster akan ngasih tau di map mana dia berada, lalu kamu harus mencari letak gamemaster di map tersebut.
Untuk yang menemukan pertama kali, akan diberi hadiah lebih besar daripada hadiah yang tertulis diatas ( maaf, belum bisa ngasih tau... karena belum pernah menemukan gamemaster pertama kali, hehe).
Untuk yang menemukan, namun tidak pertama kali, kalian harus "ngemis" ke gamemaster untuk minta di trade, peluangnya di beri hadiah lebih besar kalau kamu menemukan gamemaster lebih cepat daripada player lainnya.

Event : Bale Invasion
Waktu :
Duran: Jum'at, 12.00 WIB dan Kamis 18.00 WIB
Arus:  Selasa, 19.00 WIB dan Minggu 12.00 WIB
Hadiah :
1x Golden Chest Key
5x Black Dragon's Potion
5x Black Dragon's Candy

dan hadiah kejutan lainnya
Keterangan :
Lihat selengkapnya di Seal Online Forum


Oke, jadi itu tadi jadwal event rutin gamemaster di Seal Online Blades of Destiny beserta daftar hadiahnya, semoga artikel ini bermanfaat ya!
Jika kamu ada pertanyaan seputar event mingguan GM ini, bisa kamu tanyakan melalui kolom komentar.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Jadwal Event Rutin GM di Seal Online Blades of Destiny
Jadwal Event Rutin GM di Seal Online Blades of Destiny
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggqg9YpzGZHBtkmhAtK_PLKvdWFgfRmEtkVRJuCALhHVgru7kK7ZppL3-IEI9A0gPEinVQnqKW1yHaxzvnozjaHtOJLjXs3F8xxF9CquOijRi87DxiBiaE0Fp451Jb646-y1TY8kLGvkE/s320/jadwaleventrutingmsealbod.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggqg9YpzGZHBtkmhAtK_PLKvdWFgfRmEtkVRJuCALhHVgru7kK7ZppL3-IEI9A0gPEinVQnqKW1yHaxzvnozjaHtOJLjXs3F8xxF9CquOijRi87DxiBiaE0Fp451Jb646-y1TY8kLGvkE/s72-c/jadwaleventrutingmsealbod.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/01/jadwal-event-rutin-gm-di-seal-online.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/01/jadwal-event-rutin-gm-di-seal-online.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy