Daftar 17 Game RPG Android Terbaik Dan Terbaru 2017

Apakah kamu sedang kebingungan mencari game RPG terbaik dan terbaru untuk kamu mainkan di Androidmu? Di Play Store, jumlah game RPG yang bis...

Apakah kamu sedang kebingungan mencari game RPG terbaik dan terbaru untuk kamu mainkan di Androidmu?
Di Play Store, jumlah game RPG yang bisa kamu unduh sangatlah banyak, namun hal itu justru akan membuat kita kebingungan manakah game terbaik yang harus kamu unduh, benar bukan?
Memang, jenis game RPG merupakan genre game yang paling banyak diminati dan dimainkan di berbagai platform gaming, termasuk di platform mobile Android.

Oleh karena itu, kali ini Playcrunch akan memberi rekomendasi beberapa game RPG di Android yang layak untuk kamu mainkan di tahun 2017 ini,


Mari kita lihat:
Daftar 17 Game RPG Android Terbaik Dan Terbaru 2017



Magic Rush: Heroes - Gratis


Daftar 17 Game RPG Android Terbaik Dan Terbaru 2017 - Magic Rush: Heroes

Yang pertama adalah Magic Rush: heroes, game ini termasuk salah satu game RPG yang sangat popular. Game ini memiliki tantangan petualangan yang seru di setiap levelnya. Kamu harus memiliki strategi yang jitu untuk memenangkannya. Kamu harus menaikan level dan mengevolusi heromu di setiap map di campaign mode. Selain hero yang kamu gunakan, total ada empat tipe pasukan hero yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda.

Game besutan elex ini memiliki visual yang sangat unik dan grafis warnanya sangat bagus. Ada banyak pilihan karakter, kontrolnya mudah, ada pemain internasional dan fitur keren seperti sistem clan, dungeon raid, research dan development, dan lain-lain . Kamu bisa mendownload game ini secara gratis di playstore. Sampai saat ini, Magic Rush: Heroes sudah di download lebih dari 10 juta pengguna.


Kingdom Warriors - Gratis

Game RPG Android Terbaik Kingdom Warriors

Jika kamu suka dengan game RPG strategi peperangan bertemakan 3 kerajaan (Shu,Wu, dan Wei), kamu wajib bermain game Kingdom Warriors. Game buatan Snail Games ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Kamu bisa bermain single player atau multiplayer.
Di game ini kamu bisa memilih satu dari lima jendral yang akan membawa kekaisaran ke zaman kejayaannya.
Kamu bisa merekrut jendral-jendral dan juga memberinya equipment agar bisa memenangkan pertempuran dengan mudah.
Kontrol game ini sangat mudah, visual grafis 3D yang keren dan masih banyak lainnya. Banyak ulasan yang merekomendasikan bermain game rpg android terbaik ini.

Guardians of Fantasy - Gratis


Game RPG Android Terbaik Guardians of Fantasy

Game guardians of fantasy merupakan game RPG buatan dreamer limited. Jika kamu pernah memainakan game Tree of Savior sebelumnya, kamu pasti akan merasa familiar dengan game ini.
Di game ini ada 3 class dasar, yaitu Warrior, Mage dan juga Archer yang masing-masing bisa memilih berubah menjadi salah satu dari 2 class yang ada. Fitur menarik lainnya adalah adanya pet yang bisa kamu ajak untung bertarung bersamamu, selain itu juga terdapat fitur-fitur khas game RPG lainnya yaitu refine dan juga mount.
Kualitas grafis game ini sangat baik dan jernih. Game ini berukuran cukup besar, jadi siapkan memori Androidmu sebelum kamu mendownloadnya. Selain itu, kamu juga harus mempunyai spesifikasi smartphone yang memadai agar game RPG ini bisa berjalan lancar.

Final Fantasy: Brave Exvius - Gratis


Game Android RPG Terbaik Final Fantasy: Brave Exvius

Salah satu franchise game Final Fantasy terbaik di Android, jika kamu penggemar dari seri Final Fantasy, game RPG turn-based ini ga boleh kamu lewatkan.
Ketika bermain game Final fantasy: Brave Exvius ini, kamu akan diajak bermain game dengan misi dan petualangan yang unik serta menantang untuk meraih kedamaian di dunia. Ada banyak karakter yang bisa kamu gunakan. Visual grafisnya kental dengan nuansa JRPG.

Seven Knights - Gratis


Game Android RPG Terbaik Seven Knights

Salah satu game RPG android offline terbaik yang bisa kamu coba mainkan adalah Seven Knight. Game petualangan buatan netmarble games ini, akan membuat kamu menjelajah petualangan yang menantang. Ada banyak sekali hero-hero yang akan melawan para dewa kehancuran. Mereka berperang untuk membuat kedamaian dunia kembali.
Seven Knights memiliki grafis yang sangat baik bertemakan anime, dengan sistem pertempuran yang otomatis sehingga kamu hanya perlu memilih skill apa yang akan di gunakan. Kamu juga harus mengevolusi hero-heromu agar menjadi lebih kuat.
Game ini sangat popular di playstore dan mempunyai pemain yang sangat banyak di seluruh dunia.

Zenonia 5 - Gratis


Game Android RPG Offline Terbaik Zenonia 5

Zenonia sampai saat ini mempunyai 6 seri, namun kali ini Zenonia 5 lah yang gue pilih untuk diikutsertakan dalam daftar game RPG Android terbaik ini.
Gameplay yang bisa kamu temukan di game ini tidak jauh berbeda dengan game RPG pada umumnya, kamu harus menjalankan quest demi quest, mengalahkan para monster, menaikan level dan juga PvP.

Grafis Zenonia 5 mengalami peningkatan dari seri-seri sebelumnya yang masih sederhana, game KRPG ini kamu bisa mainkan secara offline loh, namun kamu harus menyalakan internetmu saat pertama kali kamu membuat karakter.


Shadowrun Returns - Rp. 25.830


Game Android RPG Offline Terbaik Shadowland Returns

Game petualangan ini memiliki gameplay yang seru. Dengan setting permainan di masa depan, tepatnya di tahun 2054 disaat ilmu sihir mulai kembali ke bumi. Jika kamu tidak suka dengan game bertema kerajaan, kamu akan suka dengan game ini. Kamu akan merasakan sensasi yang menantang di setiap levelnya. Membuat ingin bermain game ini terus menerus. Di dalam game ini teknologi sudah canggih, anda akan mendapatkan perlengkapan yang modern. Alur ceritanya cukup menarik. sayangnya sering muncul pop-up yang menganggu.

Monster Super League - Gratis


Game Android RPG Offline Terbaik Monster Super League

Monster Super League adalah game strategi RPG yang bertemakan mirip dengan franchise Pokemon, di game ini kamu bisa menangkap, melatih, dan mengadu mahluk bernama Astromon.
Hal yang menarik dari game ini adalah tersedianya lebih dari 500 jenis Astromon yang bisa kamu tangkap, selain itu juga ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi dengan kisah-kisah uniknya masing-masing.
Menurut saya, game ini adalah salah satu game adaptasi Pokemon RPG terbaik yang ada di Android


Belum menemukan game RPG di Android terbaik yang kamu suka? mungkin kamu akan menemukannya dibawah ini.


Soulcraft - Gratis


Game Android RPG Soulcraft

Game Soulcrft merupakan salah satu game action rpg mobile terbaik. Anda harus membersihkan kota dari kejahatan. Soulcraft memiliki sistem chapter mode, sehingga kamu harus menyelesaikan satu per satu chapter untuk melanjutkan ke chapter berikutnya, yang pastinya dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.
Kamu bisa memainkan game ini secara offline namun tetap bisa dimainkan secara online. Fitur yang diberikan sangat lengkap. Pilihan karakter banyak, senjatanya keren, dan paling penting grafisnya sangat bagus dan game ini berjalan sangat-sangat ringan.
Oya, jika kamu suka game ini, kamu juga harus mencoba Soulcraft 2.

Summoners War: Sky Arena - Gratis


Game Android RPG Summoners War

Berbicara tentang game RPG, belum lengkap rasanya jika tidak membahas game Summoners War: Sky Arena. Anda wajib memainkan game ini. Di playstore, game ini sudah di download lebih dari 50 juta pengguna. Game buatan com2us ini hanya memiliki ukuran yang kecil, yaitu sekitar 17,75 mb. Kamu pun tidak perlu spesifikasi android yang tinggi untuk memainkan game ini dengan lancar.
Apa yang membedakan Summoners War: Sky Arena dari game MMORPG lainnya adalah sistem bertarungnya. Kamu mempunyai kontrol penuh atas apa yang terjadi saat bertarung, semua terjadi secara real-time dan kamu bisa memilih monster mana yang akan kamu serang dan menggunakan skill apa.
Kamu harus menggunakan strategi yang jitu untuk bertarung di sky arena. Game ini juga memiliki sistem guild, dan tentunya kamu bisa mengadakan guild war dengan guild lainnya, seru bukan?

Kritika : The White Knights - Gratis


Game RPG Android Terbaik Kritika

Game rpg android terbaik selanjutnya adalah Kritika: The White Knights, Kritika: The White Knights adalah game hack and slash action RPG memiliki kualitas setara dengan game konsol, tampilan game ini dibuat menyerupai anime.
Fitur-fitur yang saya suka dari game ini adalah sistem bertarungnya yang cepat, jadi kamu harus memikirkan skill apa yang akan kamu gunakan dengan cepat, bergerak dan menghindari lawan dengan sigap, yang cukup sulit kamu temukan di game-game RPG Android lainnya yang kebanyakan bersistem turn-based
Game Kritika: The White Knight merupakan game RPG yang seru, game ini akan membuat kamu ketagihan memainkannya.  Di setiap pertempuran, kamu akan bertemu dengan monster-monster menyeramkan. Semakin tinggi levelnya, akan semakin sulit tentunya. Sehingga kamu harus mencoba strategi-strategi yang hebat untuk memenangkannya.

Dungeon Hunter 5 - Gratis


Game RPG Android Terbaik Dungeon Hunter 5

Gameloft merupakan salah satu pengembang game terbaik dan sudah membuat berbagai jenis game. Salah satu game andalan Gameloft adalah Dungeon Hunter 5. Game RPG offline android terbaik ini, sudah di download lebih dari 10 juta pengguna. Kamu harus berperang melawan kejahatan.
Sama dengan Kritika: The White Knights, Dungeon Hunter juga mengusung tema fast-paced Action RPG sehingga kamu harus bertempur secara cepat. Alur ceritanya sangat menarik, sehingga kita tidak akan cepat bosan memainkannya. Fitur yang menarik dari game ini adalah fitur Element Systemnya, kita harus mencocokan element equipments kita terhadap monster-monster agar damage yang dihasilkan jauh lebih besar. Dungeon Hunter 5 memiliki grafis yang sangat baik untuk kategori mobile game.

--------
Lihat juga: Cara Main Game PS1 di Android
-------

Inotia 4 - Gratis


Game RPG Android Terbaik Offline Inotia 4


Game RPG petualang ini sudah di mainkan lebih dari 5 juta gamer. Banyak pemain yang memberikan review bagus. Di game Inotia 4 ini, anda harus bertarung melawan orc, goblin dan lainnya. Bersama virtuoso, kiyan, eara Dn shadow suku. Di game ini kamu bisa memakai tiga dari enam hero yang kamu miliki yang pastinya membuat pertarungan melawan monster-monster jauh lebih seru.
Anda bisa download gratis di playstore. Tetapi ada beberapa tambahan item berbayarnya. Dengan setting peperangan di hutan, tempat bresalju, gurun yang tandus dan lainnya membuat petualangan semakin seru.

Angel Stone RPG - Gratis


Game RPG Android Terbaik Offline Angel Stone RPG

Buat anda yang ingin bermain game RPG dengan karakter futurustik. Game Line Angel Stone RPG adalah jawabannya. Semua karakter memakai kostum robot yang modern dan canggih. Grafisnya sangat bagus dan keren. Walaupun ukuran game hanya tidak besar. game buatan fincon ini, menawarkan kualitas grafis yang mantab yang bersetting di dunia yang sudah hancur lebur, game ini akan mengajak anda berpetualang untuk menyelamatkan dunia. Fiturnya sangat lengkap dan keren serta patut kamu coba.

Mage and Minnions - Gratis


Game RPG Android Terbaik Offline Mage and Minnions

Mage and Minnions adalah game action RPG di Android yang bisa kamu unduh secara gratis, kamu bisa mengeluarkan jurus-jurus magic untuk melawan monster-monster seperti naga, dan mahluk-mahluk aneh lainnya. Game ini menawarkan sistem pertarungan yang cepat yang serupa dengan seri game Diablo. Sama seperti dengan game RPG umumnya, di sini kamu bisa meng-craft armormu, merekrut teman yang bisa membantumu, dan berkeliling ke berbagai tempat di dunia demi menghentikan si iblis Ragadam.

Record of Agarest War - Rp 90.000


Game RPG Android Terbaik Offline Record of Agarest War

Record of agarest war merupakan game yang sudah dibuat sejak dulu. Awalnya hanya ada di console saja. Tetapi sekarang kamu bisa memainkan game ini di android. Kualitas grafisnya cukup bagus, dengan ukuran game lebih dari 1 GB. Tapi sayangnya untuk bermain game ini, anda harus membayar sebesar $6.99 atau sebesar Rp 90.000,- Untuk versi gratisnya, game ini memiliki  fitur yang tidak selengkap versi berbayar, tetapi tetap layak untuk kamu coba. Game ini bisa dibilang mirip dengan Final Fantasy.

Merchant RPG - Gratis


Game RPG Android Keren Merchant RPG


Game terakhir dalam daftar ini adalah Merchant RPG. Tidak seperti game RPG lainnya, di game ini kamu akan berperan sebagai seorang pedagang armor, unik bukan?
Kamu bisa merekrut beberapa hero seperti knight, mage, dan yang lainnya untuk berburu monster-monster dan mengambil barang-barang yang didapat dari monster tersebut, barang-barang tadi harus kamu craft untuk menjadi sebuah "barang jadi" dan layak jual.
Jika kamu bosan dengan game RPG Android yang itu-itu saja, kamu wajib mencoba memainkan Merchant RPG, kamu bisa memainkan game salah satu RPG Android terbaik ini secara Offline loh.


Itu dia daftar 17 Game RPG Android Terbaik dan Terbaru di tahun 2017 ini, semoga daftar ini bisa menjadi pedoman kamu untuk memilih game RPG mana yang asik dan oke untuk kamu mainkan di ponselmu.
Apakah kamu punya game RPG Android favorit versimu? jangan ragu untuk membagikan daftarmu di kolom komentar.
Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar kamu bisa mengajak teman-temanmu memainkan game-game RPG Android keren diatas!

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Daftar 17 Game RPG Android Terbaik Dan Terbaru 2017
Daftar 17 Game RPG Android Terbaik Dan Terbaru 2017
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil_qOjVbDkbs6-g2oEZP4ZUJrR-Pm5dCWbryNoDyRJ-sfqUV-ftXkJErJsquj7TwECkuiuZ57Pmxl2n6Z-HwWSrhFJTmAb_04yVtUMjrcaGuwLrLdgr4gnKsb9T5syGFYV_SQmnx0EtUk/s200/daftargamerpgandroidterbaik2017.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil_qOjVbDkbs6-g2oEZP4ZUJrR-Pm5dCWbryNoDyRJ-sfqUV-ftXkJErJsquj7TwECkuiuZ57Pmxl2n6Z-HwWSrhFJTmAb_04yVtUMjrcaGuwLrLdgr4gnKsb9T5syGFYV_SQmnx0EtUk/s72-c/daftargamerpgandroidterbaik2017.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/daftar-17-game-rpg-android-terbaik-dan.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/daftar-17-game-rpg-android-terbaik-dan.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy