10 Film dan Drama Jepang Terbaru 2017 yang Ga Boleh Kamu Lewatkan!

Selain Korea, negeri bunga sakura Jepang juga terkenal sekali dengan berbagai macam film dan juga dramanya. Tak hanya terkenal dengan teknol...

Selain Korea, negeri bunga sakura Jepang juga terkenal sekali dengan berbagai macam film dan juga dramanya. Tak hanya terkenal dengan teknologinya saja, Jepang juga menjadi kiblat para pecinta anime dari seluruh belahan dunia. Kalau kamu pecinta anime maka sudah pasti tau kalau negara ini penghasil film-film kartu dan anime keren. Akan tetapi, bukan hanya ada film anime dan kartun saja tapi Jepang juga gudangnya berbagai macam film dan drama terbaik. Di tahun 2017, sudah pasti ada beberapa film dan drama Jepang yang tayang di bioskop serta TV. Nah, kalau kamu ingin tau apa saja drama dan film Jepang terbaru, simak ulasannya di bawah ini!

Film Jepang Terbaru 2017 yang Wajib Kamu Tonton!



Jepang punya aktor dan aktris terbaik sehingga mampu menyuguhkan film dengan alur cerita yang menarik pula. Tidak hanya terkenal dengan genre horror seperti Sadako atau Ju-On saja tapi ada juga yang romantis, action, fantasy, humor, dan sebagainya. Berikut ini adalah rekomendasi film Jepang terbaru tahun 2017 yang wajib kamu tonton.

Saki

Film Jepang Terbaru 2017 - Saki

Saki merupakan film Jepang yang diangkat dari serial manga yang terkenal. Film ini sendiri sudah tayang sejak 3 Februari 2017 kemarin dengan durasi 1 jam 49 menit. Ceritanya tentang seorang gadis SMA bernama Saki Miyanaga yang terpaksa ikut permainan mahjong. Saki awalnya hanya bermain mahjong bersama teman-teman sekelasnya dan akhirnya menjadi ketagihan. Ia mempunyai keinginan untuk mengikuti pertandingan mahjong tingkat nasional. Film Saki juga mengajak beberapa artis terkenal seperti Asakawa Rina, Hamabe Mihama, Hirota Aika, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang suka genre film tentang kisah perjuangan dan kerja keras, mungkin Saki bisa jadi tontonan bagus.

Kimi To 100 Kaime No Koi (The 100th Love with You)

Kimi To 100 Kaime No Koi (The 100th Love with You)

Kimi To 100 Kaime No Koi pertama kali rilis di bioskop negara Jepang pada tanggal 4 Februari dan berhasil membuat masyarakat jadi histeris, khususnya anak muda. Alasannya karena film ini ceritanya sangat romantis. Kimi To 100 Kaime No Koi menceritakan seorang mahasiswa cantik bernama Aoi Hinata yang mengalami kecelakaan tragis. Anehnya, ia malah kembali ke masa satu minggu sebelum peristiwa kecelakaan terjadi. Aoi bertemu dengan teman masa kecilnya yang bernama Riku Hasegawa dan memberitahunya kalau dia bisa kembali ke masa lalu. Keduanya ternyata saling menyukai secara perlahan dan akhirnya menjalin hubungan. Nah, yang membuat penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Padahal Aoi sendiri telah mengalami sebuah kecelakaan tragis yang kemungkinan bisa membuat dirinya tewas. Apakah dia bisa mengubah masa lalu dan menghindari kecelakaan tersebut? Kalau kamu penasaran, segera download dan tonton saja filmnya ya.

Isshuukan Friends (One Week Friends)

Ishuukan Friends (One Week Friends)

Film Jepang memang banyak yang diangkat dari kisah dan serial manga, salah satunya seperti Ishuukan Friends. Tayang pada tanggal 18 Februari kemarin dan menceritakan tentang kehidupan anak sekolahan. Seorang siswa bernama Yuki Hase yang diperankan oleh Kento Yamazaki ingin mendekati teman sekelasnya Kaori Fujimiya yang diperankan oleh Haruna Kawaguchi. Uniknya, Kaori merupakan siswa yang pendiam dan suka menyendiri. Meskipun Yuki selalu berusaha untuk menjadi temannya tapi tetap saja gagal. Kaori seperti menyimpan sebuah rahasia besar yang tidak ingin dia bagi dengan siapapun. Penasaran bukan bagaimana kisah romantis tentang dua anak remaja ini? Tonton sendiri ya film Ishuukan Friends yang akan membuat kamu merasa kembali ke masa-masa muda lagi.


Kamu pasti juga suka dengan artikel ini:
Film Romance Comedy Asia Terbaik


Karera ga Honki de Amutoki wa (Close-knit)


Karera ga Honki de Amutoki wa (Close-knit)

Karera ga Honki de Amutoki wa adalah salah satu film Jepang terbaru yang rilis tanggal 25 Februari. Alur kisahnya mengenai kehidupan transgender bernama Rinko yang merawat anak perempuan. Seorang anak kecil yaitu Tomo telah ditinggalkan ibunya yang bernama Hiromi karena suatu alasan. Karena hal tersebut Tomo menjadi sangat sedih dan sangat kesepian sehingga pergi menemui pamannya yang bernama Makio. Di sinilah Tomo bertemu dengan Rinko yang ternyata adalah pacar dari pamannya sendiri. Mereka bertiga akhirnya hidup dalam satu rumah dan menjadi sebuah keluarga yang unik. Walaupun begitu, ada berbagai masalah yang menimpa mereka apalagi mengetahui Rinko merupakan seorang transgender. Film Jepang ini sangat seru dan akan membuat kamu menangis. Jadi, siapkan tissue yang banyak jika sedang menontonnya ya!

Kyo-no Kira Kun (Closest Love to Heaven)


Kyo-no Kira Kun (Closest Love to Heaven)

Cloest Love from Heaven adalah film Jepang Terbaru yang diadaptasi dari serial manga "Kyo no Kira kun" oleh Rin Mikimoto. Film ini mengisahkan tentang Ninon Okamura (Diperangkan oleh Marie Litoyo) adalah seorang siswi SMA yang selalu membawa burung kakak tua di pundaknya kemanapun ia berjalan-jalan. Siswa lain mengira bahwa burung kakak tua itu adalah mainan, padahal itu adalah burung asli dan hidup! Ninon Okamura tidak mempunyai teman di sekolahnya.
Sedangkan teman sekelas dari Ninon Okamura yang bernama Yuiji Kira (diperankan oleh Taishi Nakagawa) menikmati masa-masa sekolahnya dengan menggangu siswa lain dan memacari para siswa perempuan di sekolahnya.
Okamura dan Yuiji Kira tinggal bersebelahan, namun mereka tetap tidak pernah saling berbicara di sekolahan. Ninon Okamura mengetahui bahwa Yuiji hanya punya satu tahun lagi untuk hidup, nampaknya ia menderita suatu penyakit berbahaya.

Suatu hari, Yuiji Kira mengungkapkan kepada Ninon Okamura bahwa ia tak ingin meninggal dan sendirian. Hingga pada akhirnya Ninon Okamura mengatakan padanya bahwa ia akan menemaninya hingga ajal menjemputnya. Lalu bagaimana kelanjutannya?



Drama Jepang Terbaru 2017 paling Keren!


Tidak hanya Korea yang terkenal dengan berbagai macam dramanya tapi negara Jepang juga. Rasanya kurang greget kalau kamu hanya menonton filmnya saja karena Jepang juga memiliki banyak drama dengan alur cerita keren. Berikut ini rekomendasi drama Jepang terbaru 2017 yang membuat kamu ketagihan  menonton.

Daibinbo (Flat Broke Mom)

Daibinbo (Flat Broke Mom)

Drama Jepang terbaru yang satu ini menceritakan tentang kehidupan seorang single mother dengan dua orang anak. Saegusa Yuzuko adalah seorang pimpinan perusahaan yang tiba-tiba saja bangkrut dan kehilangan semua tabungannya. Kehidupan yang awalnya enak dan serba berkecukupan harus lenyap begitu saja. Hal ini membuat Saegusa menjadi frsutasi apalagi ia harus menghidupi kedua anaknya yang masih kecil. Di saat masa sulit, ia bertemu dengan teman SMAnya yang bernama Kakihara Shinichi. Kakihara seorang pengacara hebat yang mencurigai adanya hal tidak beres mengenai kebangkrutan Saegusa. Drama ini sangat menarik untuk kamu tonton karena menggabungkan kisah keluarga dan juga teka-teki dalam mencari para penjahat yang membuat Saegusa bangkrut.

Kuzu no Honkai (Scum's Wish)

Kuzu no Honkai (Scum's Wish)

Drama Jepang terbaru yang satu ini bergenre romantis yang mengisahkan pasangan muda yang sedang menjalin hubungan super rumit. Awaya Mugi adan Yasuraoka Hanabi berpacaran lama. Meskipun keduanya bertingkah seperti pasangan normal tapi ternyata keduanya menyukai orang lain. Uniknya lagi, tujuan mereka menjalin hubungan adalah agar tidak merasa kesepian. Kamu pasti penasaran kan bagaimana kelanjutan dari kisah mereka, bertahan, putus, atau malah saling suka satu sama lain?
Dansui!


Drama Jepang Terbaru 2017 Dansui!

Drama Jepang terbaru ini bertemakan olahraga, yaitu renang.

Bersetting di SMA Higashigaoka, ada sebuah klub renang untuk siswa pria yang di ketuai oleh Sakaki Shuhei, Shinozuka Daiki dan Koganei Haruyoshi. Pada masa ajaran baru, mereka menargetkan untuk mendapatkan banyak anggota baru di tahun ini. Drama ini diadaptasi dari serial manga berjudul sama.

Totsuzen Desuga, Ashita Kekkon Shimasu (Everyone's Getting Married)

Totsuzen Desuga, Ashita Kekkon Shimasu (Everyone's Getting Married)

Judul drama ini sangat panjang sekali ya. Tapi tunggu dulu, drama Jepang terbaru ini memiliki alur cerita yang tidak biasa. Kisahnya menceritakan tentang seorang wanita karier bernama Takanashi Asuka yang sangat sukses. Ia memiliki seorang pacar dan sudah berhubungan sejak lima tahun yang lalu. Akan tetapi sang pacar malah meninggalkannya dan tidak ingin menikahinya. Jelas saja hal ini membuat Takanashi jadi stress berat, apalagi melihat umurnya yang semakin matang dan siap untuk menikah. Nah, di saat mengalami patah hati ia malah bertemu dengan Nanami Ryu yang merupakan pembawa berita. Meskipun keduanya menjalin hubungan, tapi Nanami malah sangat benci dengan pernikahan. Cerita drama ini sangat keren, jadi kamu wajib menontonnya.

Gekokujo Juken (Grade a Reversal)


Gekokujo Juken (Grade a Reversal)

Kalau drama Jepang terbaru ini punya kisah yang lucu tapi terkadang juga bisa membuat kamu menangis karena terharu. Sakurai Shinichi merupakan seorang pria dengan tampang pas-pasan, lulusan SMA, tapi sangat humoris. Ia sangat beruntung sekali bisa menikahi seorang wanita cantik dan imut bernama Kanako. Mereka berdua memiliki seorang anak perempuan bernama Kaori. Kehidupan mereka memang sangat sederhana bahkan sesekali kekurangan. Tapi, yang membuat kagum adalah mereka selalu bahagia dan ceria sehingga semua masalah bisa diatasi dengan baik. Kalau menonton drama ini, kamu bisa belajar tentang makna sebenarnya kehidupan. Oleh karena itu, drama Gekokujo Juken wajib sekali untuk disaksikan!

Jangan kelewatan untuk membaca artikel ini:
Film Komedi Asia Terbaik
Film Mandarin Terbaru di Tahun 2017



Bagaimana, apakah kamu ingin segera menonton film dan juga drama Jepang terbaru yang paling keren tahun 2017 di atas? Kalau kamu sedang bosan maka menonton film memang bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Jangan asal menonton saja, tapi jangan lupa untuk memetik pesan positif dan amanat di dalamnya. Dengan begitu, kegiatan tersebut tidak akan menjadi sia-sia.

Apakah kamu punya drama dan film Jepang terbaru favoritmu?
Jangan ragu untuk membagikannya daftarnya di kolom komentar. Terima kasih!

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 10 Film dan Drama Jepang Terbaru 2017 yang Ga Boleh Kamu Lewatkan!
10 Film dan Drama Jepang Terbaru 2017 yang Ga Boleh Kamu Lewatkan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieZNnOE-9LMFdWvCDBLCOlyuxFug4j9yHZjHDnqVnRsNROb1VzV62y003mSf8CL9ylCQXWPf91aqZJPz2EN9xeyrCMAyjEftNeK43rgi-9N_d4Rl2XvNuVx2r9InpQzQJoNhCXLNGLKhI/s320/filmjepangterbarusaki.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieZNnOE-9LMFdWvCDBLCOlyuxFug4j9yHZjHDnqVnRsNROb1VzV62y003mSf8CL9ylCQXWPf91aqZJPz2EN9xeyrCMAyjEftNeK43rgi-9N_d4Rl2XvNuVx2r9InpQzQJoNhCXLNGLKhI/s72-c/filmjepangterbarusaki.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/10-film-dan-drama-jepang-terbaru-2017_13.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/10-film-dan-drama-jepang-terbaru-2017_13.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy