10 Game Perang Android Offline Terbaik Saat Ini

Menurutmu, mengapa memilih bermain game perang offline android? Game perang memiliki keunikan yang dianggap sangat istimewa bagi para pengge...

Menurutmu, mengapa memilih bermain game perang offline android? Game perang memiliki keunikan yang dianggap sangat istimewa bagi para penggemarnya. Karena game ini dalam pengertian tertentu mampu menghadirkan suasana peperangan yang seru dan menegangkan. Pemain terlibat dalam sebuah pengalaman mengasyikan yang satu per satu mencoba untuk menyelesaikan misi dan seiring dengan itu adalah perubahan level yang kian menantang. Dan alasan yang tak kalah pentingnya karena game semacam itu bisa kita mainkan tanpa perlu adanya koneksi internet! Asik bukan?



Langsung saja kita simak apa saja game perang offline terbaik di Android yang kiranya cocok kamu pilih dan mainkan di bawah ini.


Tiny Troopers 2: Special Ops

Game ini dikembangkan oleh Chilingo yang akan kompatibel dengan sistem operasi Android 4.0.3 keatas. Rating popularitasnya mencapai bintang 4,5 di Playstore. Kamu akan memainkan peran mengatur tim infantri dengan seragam unikdan melatih mereka sesuai rangking militer.
Persenjataan dan fitur-fitur perangnya bisa kamu upgrade. Siapa lawannya? Para zombies. Ya, harus berhat-hati mengaturstrategi yang tepat dengan menyusun tim perang yang lebih maju. Menariknya lagi, game ini terdiri dari 3 peta aksi yang harus kamu lalui sesuai misi-misi yang dijalankan. Oh ya satu lagi, kamu bisa merekrut beberapa tentara yang khusus untuk mengurusi medis atau menjadi tim elit. Kualitas grafisnya sangat oke dan akan membuatmu betah memainkan beragam misi yang harus dituntaskan.


 Drone: Shadow Strike

Lengkapnya berjudul Drone Shadow Strike. Dipersembahkan oleh Reliance Big Entertainmet (UK) Private Limited sebagai pihak pengembang. Rating popularitasnya saat ini adalah 4,1 bintang. Aplikasi game ini bisa dimainkan untukversi Android 2.3.3 keatas.
Mengambil setting pertempuran militer yang khas, kamu harus menyelesaikan semua misi yang dihadapi. Kamu akan mengendalikan sebuah drone dan ditugaskan untuk menghancurkan tempat-tempat yang sudah ditargetkan. Dan tentu saja akan ada banyak musuh yang menghadang dan mengintai. Konsepnya adalah sebuah peperangan besar yang sangat mengasyikkan dan seru.
Beberapa fitur seru yang disematkan di dalam game ini antara lain:
  • 34 misi.
  • Persenjataan lengkap, mulai dari meriam, pesawat, roket, dan sebagainya.
  • 7 perangkat tambahan yang bisa kamu manfaatkan untuk membangun persenjataan nuklir yang lebih canggih lagi.
  • Rangking kemiliteran resmi yang bisa kamu tingkatkan sesuai pencapaianmu di setiap misi.
  •  Ada 282 challenges dengan reward 70 medali.
Sebagai sebuah game peperangan untuk Android, game ini sangat penting dan menyenangkan karena kamu tak perlu koneksi internet untuk memainkannya.

Arma  Tactics - Rp 56.000,-

Arma  Tactics



Arma Tactics adalah game perang turn-based adaptasi dari game berjudul sama di sistem operasi Windows. Di game ini, kamu harus mengontrol 4 tentara di medan pertempuran. Untuk memindahkan tentara dari satu tempat ke tempat lainnya, kamu membutuhkan action points yang juga dibutuhkan saat mengobati atau memecat tentaramu.



Ada banyak misi yang seru di game ini, tidak banyak game Android bergenre perang yang mengadalkan taktik saat ini, jadi game ini layak untuk kamu unduh di Playstore.


Lihat juga:


Brothers in Arms 3


Game perang android offline terbaik selanjutnya adalah game buatan Gameloft.
Konsep yang diangkat adalah tema pertempuran di masa Perang Dunia II.
Rating popularitas game ini adalah 4,5 bintang. Bisa dimainakan dalam versi Android 4.0 dan yang lebih tinggi. Pada awal permainan, kamu bakal menjumpai dua mode permainan yaitu Campaign dan Raid. Nah, mode itu bakal lebih berkembang kalau kamu bermain lebih intensif. Untuk masalah grafis, kamu tidak perlu ragu dengan kualitas grafis yang ditawarkan game ini, selain itu banyak fitur menarik yang bakal bikin kamu pegang gadget berjam-jam untuk memainkan game ini.
Beberapa fitur penting yang disediakan dalam Brothers in Arms 3 seperti:
  • 4 peta permainan.
  • Peningkatan level persenjataan.
  • Multiplayer (kalaukamukoneksikanke internet).
  • Beragam misi seperti penyerbuan, pengintaian, pengepungan, dan penyelinapan.
  • Ada hadiah berupa item-item khusus.

N.O.V.A. 3: Feedom Edition

Game ini juga dipersembahkan oleh Gameloft. Saat tersedia dalam versi Android di Playstore, banyak yang menyambut dengan gembira. Pasalnya, versi konsol game ini sangat populer dan memang ditunggu-tunggu versi mobile dan tentu saja memiliki keunggulan yang memuaskan.
Misi kamu adalah menjadi seorang komandan elit bernama Kal Wardin. Apa perannya? Ia memiliki misi untuk mencari artefak. Namun di tengah perjalanan misi itu, ada banyak musuh yang menghalangi. Jadi, sebagai komandan elit, kamu harus menyiapkan diri dengan persenjataan yang lengkap.
Kamu bisa bermain dalam mode single player jika tak menggunakan koneksi internet. Jika tersambung dengan koneksi internet, kamu bisa memainkan fitur multiplayer. Toh, bermain secara offline akan sangat seru dengan game ini. Di jamin akan sangat memuaskankamu yang suka dengan game strategi perang offline android yang bertemakan peperangan di masa depan.
Elite Killer: SWAT - Gratis

Elite Killer: SWAT

Game ini dipersembahkan oleh Canada Droid. Rating popularitasnya mencapai 4,2 bintang. Apa misimu? Tentu saja sebagai bagian dari tentara elit SWAT. Ada lebih dari 30 jenis senjata yang bisa kamu koleksi dan gunakan selama menjalankan misi-misi di game ini.
Grafis yang diterapkan dalam game ini menunjukkan sistem pengolahan yang istimewa dan sangat modern untuk ukuran sebuah game Android. Kamu hanya perlu sistem Android 2.1 untuk bisa memainkan game perang ini ini. Sementara itu, seratus lebih level menantimu dalam misi yang tersebar di seluruh dunia. Berhubung game ini bisa kamu mainkan secara offline, akan lebih mudah dan cepat dalam aksesnya dan yang pasti game ini sangat seru!







Strategy & Tactics: World War II


Jika kamu suka dengan game-game Grand Strategy seperti Europa Universalis IV atau Heart of Iron di PC, saya jamin kamu akan suka dengan game yang satu ini.
Game ini adalah game strategi turn-based yang bersetting di era Perang Dunia kedua. Di dalam game perang ini, kamu harus memimpin sebuah negara di Perang Dunia II dan merebut teritori negara musuh, tentunya tidak mudah karena kita harus berhadapan dengan pasukan-pasukan musuh yang terdiri dari infantri, pesawat tempur, kapal tempur, kendaran lapis baja, dan tank.
Untuk memainkan game ini, setidaknya kamu harus mempunyai gadget yang mumpuni, karena game ini cukup berat di mainkan di gadget-gadget lama. Game ini bisa dimainkan secara offline dan juga bisa kamu unduh secara gratis!


The Respawanables

Game ini dikembangkan oleh perusahaan yang punya nama besar yaitu Digital Legends Entertainment SL. Yang sangat menonjol adalah kualitas grafisnya yang menggunakan animasi 3D. Skornya di PlayStore saat ini adalah 4,4 bintang, rating yang cukup tinggi bukan?
Yang menarik dari game ini adalah penggambaran para karakter yang dibuat cartoonish dan detail di setiap penelusuran petualangan misi-misinya. Ada unsur humornya juga yang menjadi pengikat menarik dan elemen yang sangat menghibur. Untuk versi offline, beberapa fitur yang tersedia adalah:
  • 185 misi.
  • Loading cepat.
  • Pertempuran singkat.
Tapi jika kamu menggunakan koneksi internet, fitur-fiturnya jadi lebih seru dan lengkap semisal mode multiplayer, bermain dengan teman Facebook, dan sebagainya. Tinggal pilih saja sih mana yang kamu anggap paling nyaman.


Six-Guns: Gang Showdown

Game ini dikembangkan oleh Gameloft. Genrenya adalah laga tembak-tembakan tapi masih relevan jika kita kontekskan sebagai game peperangan. Ratingnya juga sangat tinggi lho. Yaitu sejumlah 4,4 bintang dengan ulasan positif dari rata-rata pemainnya. Untuk memainkan game ini, kamu perlu versi Android 2.3 atau yang lebih tinggi.
Game ini merupakan kombinasi dari tema koboi dengan model persenjataan yang mutakhir. Ada 40 misi yang wajib kamu selesaikan hingga pada petualangan yang lebih baru. Kamu berperan menjadi sosok bernama Buck Crosshaw yang awalnya punya prinsip tidak akan menembak orang tanpa alasan yang jelas. Namun karena situasi tertentu, ia terjepit dan harus terlibat dalam rangkaian petualangan seru dan dicap sebagai pemberontak.


Star Warfare 2: Payback

Game yang satu ini dikembangkan oleh Freyr Games. Ratingnya sekarang mencapai 4,2 bintang. Bisa kamu mainkan dengan sistem Android versi 2.3 atau yang lebih tinggi. Intinya adalah peperangan melawan para alien yang harus kamu tuntaskan dari misi satu ke misi lainnya. Sudah diunduh lebih dari 15 juta gamer dari berbagai belahan dunia.
Grafisnya sangat oke, apalagi disempurnakan oleh sejumlah fitur penting untuk memuaskan para player. Bisa juga dimainkan secara multiplayer dengan koneksi internet. Karena jika kamu sedang mencari game perang yang bisa dimainkan secara offline, game yang satu ini pun tetap terasa memuaskan meski kamu tak sedang tersambung secara online.

Itu dia kesepuluh game perang Android offline terbaik saat ini yang bisa kamu mainkan di gadgetmu dan beradu strategi perang bersama teman-temanmu. Manakah game perang di Android yang paling kamu suka? 
Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu agar mereka juga tahu daftar game perang tanpa internet keren ini.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 10 Game Perang Android Offline Terbaik Saat Ini
10 Game Perang Android Offline Terbaik Saat Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0C2q9_L2QqLSKGNtcGAELjzvBJwD_dBv4Cp1fL4CpK0Y1VdFE3o3DIch6VGfOweWGu6v_osP35AJMpnb7C-p98Enkl7x-GD1vIUzmem2XqV0q8exfgHZc7NO-4hVxLfRj8HrUKMQJFEo/s320/tinytroopers2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0C2q9_L2QqLSKGNtcGAELjzvBJwD_dBv4Cp1fL4CpK0Y1VdFE3o3DIch6VGfOweWGu6v_osP35AJMpnb7C-p98Enkl7x-GD1vIUzmem2XqV0q8exfgHZc7NO-4hVxLfRj8HrUKMQJFEo/s72-c/tinytroopers2.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/10-game-perang-android-offline-terbaik_11.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/10-game-perang-android-offline-terbaik_11.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy