9 Film Mandarin Terbaru yang Harus Kamu Tonton!

Penggemar film-film mandarin pastinya selalu menantikan deretan film mandarin terbaru yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luangnya. Karen...

Penggemar film-film mandarin pastinya selalu menantikan deretan film mandarin terbaru yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luangnya. Karena memang film-film mandarin tidak pernah kalah dari film-film Hollywood. Lagi pula film mandarin terbaru tentunya juga tidak melulu tentang film silat atau film action. Film mandarin juga menawarkan banyak film baru dari berbagai genre untuk memuaskan keinginan para penggemar film yang haus akan film china terbaru. Film mandarin yang dimaksud tentunya juga tidak terbatas film China saja, film drama Taiwan terbaru, film Hong Kong, film Macau, juga termasuk ke dalam film mandarin terbaru. Jika kamu memang sangat suka menonton film Mandarin maka tentunya kamu harus menonton film-film yang akan diulas berikut ini.



Memang sebelum tanggal rilisnya biasanya ada banyak sekali bocoran tentang film terbaru yang akan dirilis. Biasanya akan dirilis juga trailer dari film-film tersebut, sehingga dengan adanya trailer itu bisa membuat para penggemar film melihat cuplikan dari film terbaru yang akan segera dirilis. Hal ini bisa menyebabkan rasa penasaran dari para pencinta film untuk menonton filmnya begitu sampai pada tanggal rilisnya. Lalu apa sajakah deretan film mandarin terbaru yang ada saat ini? Berikut beberapa ulasan film China terbaru untuk para pencinta film :

Kung Fu Yoga

Kung Fu Yoga

Genre     : Action, Adventure, Comedy
Negara   : China, India
Rilis        : 28 Januari 2017

Film yang berdurasi 2 jam 10 menit ini adalah film China terbaru dengan kerja sama dengan India yang kemudian menciptakan sebuah film mandarin terbaru yang banyak diminati. Film ini bercerita tentang seorang arkeolog asal China bernama Jack yang dimainkan oleh Jackie Chan, yang melakukan penelitian dengan ditemani seorang profesor cantik dari India bernama Ashmita dan asistennya Kyra yang bertugas untuk mengindikasi lokasi sebuah harta karun yang hilang bernama Magadha. Dalam sebuah gua es mereka menemukan fakta bahwa ternyata harta karun itu sudah lenyap bersamaan dengan tentara kerajaan. Mereka kemudian mencari jejak harta karun tersebut dengan bekal berlian yang akan jadi kunci untuk membuka harta karun itu. Sudah bukan rahasia lagi jika film yang dibintangi oleh Jackie Chan selalu bergenre action dan komedi, kali ini juga dibumbui dengan petualangan dalam menemukan harta karun yang hilang tersebut. Film yang belum lama dirilis ini menjadi satu dari deretan film mandarin terbaru yang wajib kamu tonton, karena melihat film-film yang diperankan oleh Jackie Chan memang tidak pernah membosankan.

The Game Changer


The Game Changer

Genre   : Action
Negara : China
Rilis      : 10 Februari 2017

Film yang masuk dalam deretan film china terbaru ini belum lama dirilis. Salah satu pemain yang bermain dalam film ini adalah Huang Zitao yang merupakan salah satu mantan member dari salah satu boy band Korea Selatan papan atas, EXO. Alur cerita dalam film ini bercerita tentang peperangan antar geng yang terjadi di China pada tahun 1930. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah serial TV berjudul Shanghai Bund. Selain Huang Zitao, pemeran lainnya dalam film ini adalah Peter Ho, Xueqi Wang dan Colee Nazha. Jika kamu adalah penggemar film-film aksi dari china maka film mandarin terbaru yang satu ini harus kamu tonton.

Cook Up A Storm

Cook Up A Storm

Genre     : Drama
Negara   : China, Hongkong
Rilis        : 10 Februari 2017

Pada awalnya film Hong Kong terbaru ini bercerita tentang persaingan diantara seorang juru masak Cantonese dan seorang koki berpengalaman dari Prancis yang hendak bersaing dalam kompetisi masak dunia. Namun suatu saat tanpa sengaja mereka berdua menemukan kesamaan dalam hal memasak dan kemudian memutuskan untuk menggabungkan citarasa Timur dan Barat menjadi satu. Film mandarin terbaru ini merupakan film yang berdurasi 1 jam 38 menit. Film ini dibintangi aktor dari berbagai negara, yakni Alberto Calvet Gonzalez, Young hwa Jung, You Ge dan Barbora Mottlova. Kamu akan dibawa larut dalam film ini melihat bagaimana sebuah kegiatan sederhana yaitu memasak bisa begitu berestetika di tangan para profesional. Tentunya sebagai salah satu film bergenre drama di dalamnya terdapat juga cerita tentang persahabatan, kisah cinta dan sayang serta pembuktian kepada diri sendiri dan kesuksesan.

The Village Of No Return

The Village Of No Return

Genre       : Comedy
Negara     : China, Taiwan
Rilis          :  Januari 2017

Film ini merupakan film drama Taiwan terbaru yang sangat menarik. Karena sebagai film komedi, Mandarin (Taiwan, China) memang bisa dikatakan unggul karena alur cerita komedinya biasanya tidak biasa dan sesuai dengan selera humor masyarakat Indonesia. Karena itu jika kamu membutuhkan sebuah film yang akan dapat menyegarkan pikiran maka film china terbaru ini bisa menjadi pilihan film yang akan kamu tonton selanjutnya. Durasi film ini sepanjang 1 jam 56 menit dan dari banyak peminat film, maka film mandarin terbaru ini termasuk mendapatkan review yang bagus karena lucu dan tidak membosankan.

-------
Kamu ngga boleh ketinggalan baca artikel yang satu ini:
Film Mandarin Terbaik versi PlayCrunch
-------

Shock Wave


Shock Wave

Genre      : Action
Negara    : China, Hong Kong
Rilis         : 2017

Shock Wave adalah film terbaru dari aktor senior Hong Kong yakni Andy Lau. Di dalam film ini ia berperan  sebagai Cheung Chpi San, seorang inspektur senior penjinak bom di kepolisian. Tujuh tahun lalu, ia menyamar untuk menjadi bawahan dari penjahat dan perakit bom kelas kakap bernama Hung Kai Pang. Ia berhasil menghancurkan geng berbahaya itu dan melarikan diri, namun beberapa teman-temannya tidak. Setelah tujuh tahun, Hung Kai Pang menyusun rencana yang matang untuk meluluhlantahkan Hong Kong dengan menanam beberapa bom di kota Hong Kong. Hal ini membuat Cheung tersadar bahwa ini adalah aksi balas dendam dari Hung yang ditujukan kepadanya


Journey to the West: The Demons Strike Back


Journey to the West: The Demons Strike Back

Genre     : Action, Comedy, Fantasy
Negara   : China
Rilis        :  2017

Kamu pasti sudah tidak asing dengan film ini. Ya, film ini adalah film Mandarin terbaru yang mengadaptasi novel tentang perjalanan pendeta Tang Sanzang ke Barat ditemani oleh pengikut-pengikut setianya diantaranya Sun Wukong, Zhu Bajie, dan Sha Wujing. Film ini adalah sekuel dari Journey to the West: Conquering the Demons yang dirilis tahun 2013 yang di sutradarai oleh Stephen Chow. Reputasi Stephen Chow rasanya tidak perlu diragukan lagi dalam menggarap sebuah film, hal ini terbukti dengan salah satu filmnya (The Mermaid) yang dinobatkan menjadi film terlaris di China. Selain disutradari oleh sutradara papan atas, film ini juga dibintangi oleh penyanyi, aktor muda berbakat Kris Wu, Lin Gengxin, dan Yao Chen.


Five Besties Divorce Busting

Five Besties Divorce Busting

Genre    : Comedy, Romance
Negara  : China
Rilis       : 2016

Film ini mengisahkan tentang kisah kelima wanita yang bersahabat yang membentuk sebuah tim yang dicintai banyak orang. Kejadian lucu banyak terjadi kala salah seorang suami dari wanita-wanita itu menghilang, kemudian keempat wanita lainnya berusaha membantu melakukan pencarian. Film ini merupakan film mandarin terbaru berdurasi sepanjang 1 jam 22 menit. Meski bisa dibilang tidak terlalu baru namun film ini tetap menjadi film china terbaru yang patut untuk disaksikan karena di dalamnya juga terkandung nilai persahabatan.

-----
Suka film romance comedy Asia? kamu harus baca artikel ini:
Film romance comedy dari Asia yang harus kamu tonton!
-----

Finding Mr. Right 2

Finding Mr. Right 2

Genre     : Romance
Negara   : China
Rilis        : 2016

Film Finding Mr. Right 2 adalah kelanjutan dari film Finding Mr. Right 1. Film ini termasuk film mandarin terbaru bergenre romantis yang berdurasi panjang yaitu sekitar 2 jam 12 menit. Ratingnya termasuk tinggi karena banyak yang menontonnya sejak tanggal perilisannya. Film ini menceritakan tentang sebuah kisah romantis antara seorang penjudi dari Macau yang bertukar surat dengan seorang agen real estate yang berada di California. Keduanya seperti terikat nasib sehingga bisa bertemu melalui surat. Cerita yang alurnya ringan namun termasuk menyentuh. Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan kisah diantara keduanya tentu kamu harus menontonnya secara langsung.

Railroad Tigers

Railroad Tigers

Genre   : Action, Comedy, War
Negara : China
Rilis       : 2016

Film ini berlatar belakang di tahun 1941 dimana para pekerja jalan kereta api berjuang dan melakukan peperangan dengan Jepang yang saat itu menjajah untuk mendapatkan hak berupa makanan bagi para orang miskin. Meski merupakan film yang alur ceritanya serius namun dalam film mandarin terbaru ini juga dibumbui dengan sedikit komedi yang menyegarkan. Film ini berdurasi sepanjang 2 jam 4 menit dan dibintangi oleh aktor kawakan China yaitu Jackie Chan.



Jadi itu dia 9 film mandarin terbaru yang sangat layak untuk kamu tonton bersama teman-temanmu. Mana film China, Taiwan terbaru favoritmu? apakah kamu punya film atau mandarin favorit yang baru dirilis? jangan ragu untuk membagikan informasi tersebut kepada kita semua melalui kolom komentar.
Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar semua teman-temanmu tahu tentang beberapa film mandarin terbaru ini. Terima kasih!

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 9 Film Mandarin Terbaru yang Harus Kamu Tonton!
9 Film Mandarin Terbaru yang Harus Kamu Tonton!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwoXLzQdC-W3XxO57vZWDqdUKC0E9_WYQJjmXDQZddTZSyNvakIg4OqERfsmXagnsLpF2a9STmo_8_aIeqv1ryb-Q4zMCW2iCCbg0NrVdYYDGz5pTYVtJUfSSGrh9OfsuH5kvfa_BsXTA/s200/filmmandarinterbaru.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwoXLzQdC-W3XxO57vZWDqdUKC0E9_WYQJjmXDQZddTZSyNvakIg4OqERfsmXagnsLpF2a9STmo_8_aIeqv1ryb-Q4zMCW2iCCbg0NrVdYYDGz5pTYVtJUfSSGrh9OfsuH5kvfa_BsXTA/s72-c/filmmandarinterbaru.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/9-film-mandarin-terbaru-yang-harus-kamu.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/9-film-mandarin-terbaru-yang-harus-kamu.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy