7 Game Berbasis VR di Android Terbaik yang Wajib Kamu Punya!

Bagi kamu yang merupakan penggila games atau bahkan seorang gamer sejati maka pasti tau dong tentang teknologi Virtual Reality atau VR. Tekn...


Bagi kamu yang merupakan penggila games atau bahkan seorang gamer sejati maka pasti tau dong tentang teknologi Virtual Reality atau VR. Teknologi VR bisa membuat kamu merasakan sensasi bermain games yang berbeda yaitu bisa berinteraksi dengan objek yang ada di dialamnya. Persis seperti ketika kamu menonton film ataupun video 3D. Akan tetapi, Virtual Reality jauh lebih canggih karena didukung oleh berbagai macam teknologi.



Awalnya kita hanya tau kalau games yang kompatibel dengan teknologi ini membutuhkan berbagai macam peralatan seperti helm, headset, walker, dll. Tapi seiring berkembangnya zaman, VR bisa dinikmati dengan mudah, contohnya seperti di perangkat android. Sekarang ini sudah ada banyak sekali game virtual reality android yang bisa kamu mainkan sepuasnya baik yang gratis maupun berbayar.

Tidak Semua Android Berteknologi Virtual Reality

Meskipun sekarang ini hampir tiap orang bisa menikmati games seru yang berbasis Virtual Reality tapi tidak semua jenis smartphone android kompatibel. Ponsel kamu hanya bisa memainkan game virtual reality android jika didukung oleh perangkat seperti Google Cardboard dan sensor Gyroscope. Tidak hanya masalah perangkat dalamnya saja tapi juga kualitas layar pada smartphone android. Karena games VR punya resolusi gambar yang tinggi maka layar ponsel juga harus tinggi. Lalu bagaimana cara mengetahui kalau smartphone kamu kompatibel atau tidak dengan games Virtual Reality? Caranya mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi EZE VR yang bisa didownload secara gratis.


6 Games VR Android Terbaik Pilihan Playcrunch


Kalau sudah memastikan kalau smartphone tersebut kompatibel dengan teknologi Virtual Reality maka kamu bisa mulai bermain games. Di bawah ini ada pilihan 5 game vr android terbaik yang wajib kamu download dan mainkan.


1.     VR Roller Coaster - Gratis

7 Game Berbasis VR di Android Terbaik yang Wajib Kamu Punya!

Kamu ingin bermain game yang menantang dan membuat jantung deg deg an? VR Roller Coaster yang ada di android ini bisa membuat kamu tegang. Sensasinya seperti sedang menaiki kereta roller coaster sungguhan. Gambar pada game virtual reality android ini punya kualitas gambar dan grafis yang tinggi sehingga tampilannya halus dan tidak pecah.

2.     End Space VR - Rp 15.000,-


7 Game Berbasis VR di Android Terbaik yang Wajib Kamu Punya!

Kalau game ini cocok sekali untuk kamu yang suka berpetualang di dimensi lain yaitu luar angkasa. Dijamin, kamu akan merasa seperti sedang bermain di film Star Wars dimana sedang mengendarai pesawat luar angkasa dan perang melawan musuh dari planet lain. Game virtual reality android ini akan memberikan sensasi berada di dalam sebuah pesawat tempur. Game ini tidak seperti lainnya yang memiliki misi ataupun level tertentu. Siklus pada End Space sangat panjang dan tidak mempunyai cerita akhir sehingga bisa terus dimainkan sepuasnya. Tapi End Space sendiri tidak bisa didownload secara gratis lho karena kamu harus membeli seharga 15 ribu rupiah. Tentu saja harga tersebut tidak terlalu mahal dan sebanding dengan petualangan Virtual Reality yang nantinya akan kamu dapatkan. Jika kamu ingin mencoba game yang serupa dengan End Space VR tanpa bayar alias gratis, kamu bisa mencoba mengunduh Galaxy Space VR di Playstore.


3.     Insidious VR - Gratis


game vr android terbaik

Ada lagi jenis game vr android terbaik yang sangat seru dan juga punya alur cerita unik yaitu Insidious VR. Kamu pasti sudah tau sekali dengan nama ini bukan? Berdasarkan dari film horror terkenal yang juga merupakan kisah nyata. Game android ini akan memberikan pengalaman bermain yang tidak bisa dilupakan. Dalam permainan ini, kamu akan diajak oleh Elise Rainer yang merupakan salah satu tokoh utama Insidious menjelajahi alam gaib. Kamu akan merasa seperti berpetualangan menyelesaikan sebuah misi rahasia dan mengungkap kebenaran. Ada banyak keseruan dan hal tidak terduga seperti hantu-hantu menyeramkan yang muncul tepat di depan mata, benda-benda berjatuhan yang membuat kaget, dan sebagainya. Yang lebih menakutkan lagi hantu-hantu tersebut terkadang berusaha menyentuh atau menarikmu.


4.     Jurrasic VR - Gratis


Jurrasic Park adalah film lawas yang bercerita tentang petualangan segerombolan orang di dunia purbakala yang dihuni dinosaurus. Kamu juga bisa merasakan serunya petualangan bertemu dan melihat langsung bermacam jenis dinosaurus. Lewat game virtual reality android Jurrasic VR maka kamu akan puas menyaksikan kehidupan liar para dinosaurus. Dalam game ini kamu bisa juga berjalan-jalan dengan hewan tersebut. Hebatnya, Jurrasic VR bisa juga untuk sarana edukasi karena kamu bisa belajar mengenai kehidupan para dinosaurus dan mengenal beragam jenis dan speciesnya. Para pemain juga akan bereksplorasi ke berbagai tempat di dalam game seperti rawa, gunung salju, hutan, gurun, dll. Ada lagi hal seru dalam Jurrasic VR yaitu bisa menangkap dinosaurus sendiri dan menjadikannya hewan peliharaan. Game ini sendiri baru dirilis untuk smartphone yang didukung oleh perangkan HTC Vive dan Oculus.

5.     Bomb Squad VR - Rp 40.000,-

game vr android terbaik

Bomb Squad adalah salah satu game vr android terbaik yang bisa dimainkan secara multiplayer. Kamu bisa bermain dengan teman sehingga menjadi lebih seru. Karena berbasis Virtual Reality maka game ini semakin seru dan asik. Apalagi kalau ada bom yang meledak, rasanya seperti ada ledakan yang terjadi tepat di depan mata. Dalam Bomb Squad VR ada tiga jenis gaya permainan yaitu single player, team mode, dan free for all. Misi yang wajib kamu lakukan juga beragam seperti merebut bendera dari lawan, melemparkan bom ke musuh, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi ada berbagai macam jenis bom yang bisa didapatkan antara lain ice bomb, sticky bomb, TNT, dll. Ada banyak sekali arena dengan beragam jebakan dan tantangan yang berbeda serta dilengkapi juga dengan mini games yang bisa menambah point kamu. Kamu bisa memainkan game ini setelah membelinya dengan harga Rp 40.000,-


6.     The Bet - Gratis


The Bet VR Android - Game VR Andorid Terbaik

The Bet adalah salah satu game vr android terbaik yang bergenre horror. Tampaknya memang sesuatu yang berbau horror dan misteri cocok sekali dimainkan dengan teknologi Virtual Reality. Tak heran kalau ada banyak sekali game horror android yang dibuat dalam versi VR. The Bet sendiri merupakan permainan seru yang akan sering membuat terkejut. Di dalam game buatan PROCUS ini tidak ada hantu menyeramkan melainkan berbagai jenis binatang buas. Kamu akan berpetualang di dalam rumah yang gelap dan bertemu dengan hewan-hewan aneh. Tapi, hati-hati karena ada banyak jebakan mematikan yang akan membuat kamu terbunuh dengan mudah. Tak heran kalau The Bet hanya cocok bagi mereka yang menyukai game horror dan penuh tantangan.

7. Wrong Voyage VR - Gratis

game vr android terbaik

Game VR ini bisa kamu download secara gratis di Playstore. Game ini adlaah campuran dari genre plaftormer, puzzle dan bahkan FPS yang membuat game ini cukup menarik. Kamu diharuskan untuk menggunakan senjatamu dan terus melangkah ke depan melewati rintangan-rintangan tanpa terjatuh. Game ini bisa kamu mainkan hampir di semua varian Cardboard di Android.



Game Android Terbaik lainnya:
Game FPS Android Terbaik
Game Perang Android Terbaik
Game RPG Android Terbaik

Itulah tujuh game vr android terbaik yang harus dicoba! Virtual Reality bisa membuat kamu benar-benar berada dalam sebuah game dan melakukan berbagai hal di dalamnya. Karena terlihat begitu nyata maka tak heran kalau banyak orang yang ketagihan bermain berbagai jenis game virtual reality android. Meskipun banyak yang bisa didownload secara gratis tapi ada juga beberapa games yang berbayar. Tak hanya itu, terkadang kamu juga memerlukan sebuah controller Virtual Reality pada aplikasi games tertentu. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menggunakan perangkat OTG atau Bluetooth untuk memasang controller tersebut.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 7 Game Berbasis VR di Android Terbaik yang Wajib Kamu Punya!
7 Game Berbasis VR di Android Terbaik yang Wajib Kamu Punya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCguW50plNWdtvrLQcQbvraN209b_fMjWk30srEA1OZhFypu48YuOkEiPbkSpciCaW97eC4Dm2Mm2TmYNvceTSl-r62xDN4Ur6_phuwuLMMyctN9I6Ysh_ZgNGFF_Kqijm-VF7DFMIovU/s320/vrrollercoaster.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCguW50plNWdtvrLQcQbvraN209b_fMjWk30srEA1OZhFypu48YuOkEiPbkSpciCaW97eC4Dm2Mm2TmYNvceTSl-r62xDN4Ur6_phuwuLMMyctN9I6Ysh_ZgNGFF_Kqijm-VF7DFMIovU/s72-c/vrrollercoaster.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/7-game-berbasis-vr-di-android-terbaik_19.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/7-game-berbasis-vr-di-android-terbaik_19.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy