10 Game FPS Android Terbaik dan Terpopuler 2017

Bagi Anda yang suka bermain game di Android, maka tidak ada salahnya mencoba game fps atau first person shooter. Seperti jenis gamenya, FPS ...


Bagi Anda yang suka bermain game di Android, maka tidak ada salahnya mencoba game fps atau first person shooter. Seperti jenis gamenya, FPS adalah game tembak-tembakan dengan sudut pandang orang pertama. Salah satu alasan utama gamers suka memainkan game ini adalah karena pemain seperti sedang menjadi karakter yang ada dalam game tersebut. Tidak perlu bingung memilih game FPS di android Anda. Berikut ini Playcrunch telah merangkum beberapa game FPS android terbaik yang layak untuk kamu mainkan.


Game FPS Android Terbaik 2017:

  • Sniper Furry
  • Bullet Force
  • NOVA 3
  • Critical Ops
  • Sniper 3D Assassin Gun Shooter
  • Dead Trigger 2
  • Modern Strike Online
  • Fields of Battle
  • Modern Combat 5: Blackout
  • Deer Hunter 2016



Sniper Fury - Gratis


Game FPS Android Terbaik - Sniper Fury

Anda ingin mencoba merasakan menjadi sniper atau penembak jitu profesional? Coba rasakan rasanya dengan memainkan salah satu game fps android terbaik ini. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini tidak hanya menekankan pada keasyikan bermain tetapi jug pada kualitas gameplay dan grafisnya. Sebagai seorang sniper, Anda akan disuguhi lebih dari 130 misi yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula. Walaupun Anda berperan sebagai penembak jitu tapi senjata yang bisa Anda gunakan tidak hanya sebatas sniper saja. Anda bisa memilih berbagai jenis senjata dan berbagai perangkat pendukungnya. Bahkan, Anda bisa mengupgrade senjata tersebut. Dari segi cerita juga sudah cukup matang. Pemain akan menjadi pasukan elite sniper yang bertugas mengalahkan teroris. Baik karakter dan senjata bisa berkembang atau diupgrade seiring dengan bertambahnya uang dan experience. Anda bisa mengunduh game ini di Google Play Store secara gratis. Dengan detail yang diberikan, tidak mengherankan jika Sniper Furry dimasukkan dalam jajaran game fps android terbaik di tahun 2017.
Bullet Force - Gratis


Game tembak-tembakan di Android Terbaik - Bullet Force

Salah satu keasyikan bermain Bullet Force adalah karena fiturnya yang sangat beragam. Bayangkan saja, sebagai pemain Anda berkesempatan menjajal lebih dari 20 jenis senjata yang berbeda. Termasuk 30 jenis senjata kamuflase, optik sniper, laser pembidik, dan masih banyak lagi. Secara grafis, Bullet Force juga patut diacungi jempol. Game FPS besutan Lucas Wilde ini menampilkan setting tempat yang sangat detail. Misalnya saja setting hutan yang digambarkan sangat detail ataupun tong-tong yang bisa meledak dengan dettail yang keren untuk game berukuran kecil. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer hingga 20 orang dalam satu tim. Bullet Force semakin menarik dengan adanya 4 mode game yang berbeda yaitu death match, conquest, free for all, dan gun. Termasuk membuat kostum atau seragam tim Anda sendiri. Selain di hutan, seting tempatnya juga lebih beragam dengan efek darah yang lebih nyata. Yang paling menarik adalah Bullet Force bisa dimainkan secara offline. Tidak salah, kan kalau Bullet Force juga masuk dalam daftar game fps android terbaik tahun ini?


Sempurnakan feel bermain FPS dengan joystick-joystick keren ini:

6 Gamepad / Joystick Android Murah Berkualitas


N.O.V.A 3 Freedom Edition - Gratis

N.O.V.A 3 - Game FPS Terpopuler 2017

N.O.V.A 3 adalah salah satu game FPS online terbaik yang ada di Android. NOVA 3 bersetting di masa depan dimana peralatan sudah sangat canggih dan kamu harus melawan para alien-alien yang menyerang bumi. Selama kamu memainkan game ini, kamu akan disuguhi oleh pemandangan-pemandangan indah yang didukung oleh kualitas grafis bintang lima, tak jauh berbeda dengan kualitas suaranya yang cukup keren.

Kamu bisa bermain bersama dengan teman-temanmu karena lebih dari 12 pemain bisa bermain bersama-sama dalam mode multiplayer (online). Jika kamu kurang suka dengan sistem online. Tenang, kamu juga bisa memainkannya secara offline (singleplayer) yang tidak kalah seru pastinya.
Oh ya, N.O.V.A 3 juga kami masukkan kedalam daftar game perang offline terbaik di Android, jangan sampai kelewatan membaca artikel tersebut!
Critical Ops - Gratis

Game Mirip Counter Strike di Android - Critical Ops

Jika kamu familiar dengan game Counter Strike di PC, kamu pasti akan suka dengan game ini. Game ini terdiri dari dua tim yakni anti-terrorist dan terrorist, mirip dengan Counter Strike bukan? Gameplay FPS di game ini pun sangat lembut, selain itu terdapat banyak variasi senjata yang bisa kamu pilih dari pistol, granat, hingga sniper.
Kamu tidak hanya butuh senjata yang keren dan mematikan untuk memenangkan tim, skill bermain adalah hal yang wajib kamu miliki jika ingin membawa timmu menjadi pemenangnya. Oh ya, fitur menarik lainnya adalah sistem clan. Ya, kamu bisa bergabung ke sebuah clan, bekerja sama, sekaligus berkompetisi bersama mereka. Critical Ops adalah salah satu game fps android terbaik yang sangat digemari akhir-akhir ini. Bagaimana dengan kamu?

Sniper 3D Assassin Gun Shooter - Gratis

 Sniper 3D Assassin Gun Shooter


Selain dibuat dalam versi 3D, game sniper 3D assassin gun shooter ini juga sangat menarik dari segi konsepnya. Sebagai pemain, Anda akan berperang sebagai penembak jitu profesional. Saat mendapatkan misi, Anda akan diperlihatkan foto target yang harus Anda tembak. Setelah itu, Anda harus mencari target tersebut melalui sniper Anda. Settingnya pun bisa beragam mulai di atas atap atau di tempat tersembunyi lainnya. Ada beragam misi yang harus Anda selesaikan dan Anda akan mendapatkan koin dari setiap misi yang berhasil terselesaikan. Keakuratan tembakan Anda benar-benar diuji karena target dibuat pada posisi yang seringkali sulit untuk ditembak seperti berada dikerumunan, sedang mengendari mobil, dan lain-lain. Jika berhasil menembak bagian kepala target, maka Anda akan mendapatkan bonus koin tambahan. Benar-benar permainan yang sangat menantang, bukan?

Dead Trigger 2 - Gratis


Game FPS Zombie  Terbaik di Android - Dead Trigger 2


Dead Trigger 2 adalah salah satu game FPS di Android yang paling populer akhir-akhir ini. Dengan grafik yang memuka, gameplay yang bikin nagih, Dead Trigger 2 wajib ada di Android kamu jika kamu suka dengan game bergenre FPS.
Di game ini kamu akan melawan para zombie-zombie ganas di jalanan. Tapi tenang, kamu punya senjata-senjata keren nan canggih yang bisa kamu gunakan untuk melawan mereka.

Salah satu keunggulan game ini yang utama adalah adanya jalan cerita yang terus diupdate dengan konten-konten baru oleh sang pengembang. Tertarik untuk menghajar para zombie di Dead Trigger 2?

Modern Strike Online - Gratis


Konsep game modern strike online hampir sama dengan Sniper Fury dimana Kamu akan berperan sebagai seorang sniper profesional yang ditugaskan untuk membasmi para teroris. Game yang dibesut oleh developer startup bernama Game Development ini menyuguhkan game FPS yang menarik dan tidak kalah dari para pesaingnya. Secara gameplay dan grafis, Modern Strike Online bisa disejajarkan dengan game lain seperti Modern Combat 5. Salah satunya karena kontroler yang mudah digunakan dengan penggunaan kamera yang bisa diputar hingga 360 derajat. Grafisnya pun cukup detail dan keren untuk dilihat selagi memainkan game ini. Dengan 6 mode yang berbeda, 100 map, dan lebih dari 30 jenis senjata, Modern Strike Online sangat layak untuk dimainkan dan dimasukkan dalam daftar game fps android terbaik di tahun 2017 ini. Modern Strike Online ditawarkan dengan sedikit berbeda di mana Kamu bisa menyewa senjata yang Anda gunakan atau membelinya dengan uang sungguhan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Uang Anda akan digunakan untuk membeli gold coins atau koin emas. Dengan koin tersebut Kamu bisa membeli jenis senjata yang Anda inginkan. Selain membeli senjata, koin tersebut juga bisa digunakan untuk membeli peluru, first aid kits, armor, granat, ataupun aksesori pelindung lainnya.


-----------------------------------------

Mungkin kamu juga akan suka dengan daftar game RPG terbaik ini:
Game RPG di Android yang Wajib Ada di Androidmu!

-----------------------------------------



Fields of Battle - Gratis


Game FPS Paintball Terbaik di Android - Fields of Battle

Fields of Battle adalah game fps Android terbaik yang mengangkat tema yang unik, apa itu? Dibanding dengan game FPS mainstream lainnya yang menugaskan kamu untuk membunuh tentara musuh, zombie, ataupun alien. Di Fields of Battle, kamu akan diajak bermain paintball. Peraturan bermainnya pun mengikuti aturan bermain dari paintball, kamu bisa mengalahkan musuh hanya dengan satu kali tembakan kena sasaran, sebaliknya, jika kamu terkena tembakan, meskipun hanya satu peluru kamu akan mati saat itu juga. Kamu harus mengeluarkan skill mengendap-endap terbaikmu agar bisa memenangkan permainan ini. Game ini sangat seru dan menyenangkan dan perlu kamu coba mainkan.
        
Modern Combat 5: Blackout - Gratis


Game Menembak Terpopuler di Android - Modern Combat 5

Satu lagi game fps yang wajib Anda mainkan adalah Modern Combat 5: Blackout. Game yang dibesut oleh Gameloft ini menampilkan beberapa hal menarik yang memanjakan para pemainnya. Salah satunya adalah pembuka dari game ini yang terbilang langsung menghentak para pemainnya. Di awal saja, Anda sudah harus baku tembak dengan musuh termasuk helikopter yang ditugaskan untuk menghabisi Anda. Yang berbeda dari Modern Combat 5 dan Modern Combat sebelumnya adalah lama waktu penyelesaian misi. Modern Combat 5: Blackout memiliki waktu yang lebih pendek yaitu hanya sekitar 3 hingga 10 menit saja untuk setiap misi. Ini berbeda dengan Modern Combat sebelumnya yang bisa dimainkan hingga 25 menit untuk setiap misi.

Deer Hunter 2017 - Gratis


Game Berburu FPS Terbaik di Android - Deer Hunter

Game fps Android yang akan kita bahas selanjutnya adalah game yang bertemakan berburu hewan, sesuai namanya. Di game ini, kamu tidak akan menemukan tentara musuh, zombie, alien dan mahluk-mahluk lainnya. Tentunya kamu harus memburu hewan-hewan yang ada di dunia Deer Hunter dengan grafis yang keren bila dibandingkan dengan game-game berburu fps lainnya di Android.
Jika kamu mencari game yang seru, menyenangkan, dan kamu suka berburu, jelas Deer Hunter 2017 adalah game yang sangat cocok buat kamu.



Setelah kamu membaca deretan game fps android terbaik tahun 2017 ini, game FPS mana yang sangat kamu ingin mainkan sekarang juga? Atau barangkali, Kamu ingin mencoba memainkan game tersebut satu per satu? Faktanya, memainkan game fps melalui android juga tidak kalah serunya dengan memainkan game tersebut di PC. Jadi, selamat menjelajahi misi demi misi dan menjadi tentara penembak profesional yang handal.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 10 Game FPS Android Terbaik dan Terpopuler 2017
10 Game FPS Android Terbaik dan Terpopuler 2017
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2bwuuGaaAUu9rxm13Whu4BFUwhpprpZncDuKmzeyT5Nk1aa67JbA4aCd5eVteZxbnJsmcseWZynkPg-qO77OpGJTlSQBNNSTCa8Sbrl24efJ_QqCF4Ajxx_TMhDm1mZx2NBvBv8LwK6w/s320/sniperfury.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2bwuuGaaAUu9rxm13Whu4BFUwhpprpZncDuKmzeyT5Nk1aa67JbA4aCd5eVteZxbnJsmcseWZynkPg-qO77OpGJTlSQBNNSTCa8Sbrl24efJ_QqCF4Ajxx_TMhDm1mZx2NBvBv8LwK6w/s72-c/sniperfury.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/10-game-fps-android-terbaik-dan_16.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/05/10-game-fps-android-terbaik-dan_16.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy