6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi daftar joystick untuk android terbaik dengan harga murah, kamu masuk artikel yang tepat! Peranan ...

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi daftar joystick untuk android terbaik dengan harga murah, kamu masuk artikel yang tepat!

Peranan joystick dalam gaming di Android tidak bisa dianggap sepele, saat ini banyak game-game dari berbagai macam genre yang membutuhkan joystick / gamepad agar kamu dapat memainkan game tersebut dengan lancar dan nyaman, bahkan ada beberapa game yang mewajibkan penggunanya menggunakan gamepad / joystick.

Nah oleh karena itu, kali ini gue bakal memberi beberapa saran joystick / gamepad Android terbaik dengan harga murah (spesial untuk kamu, gue juga sudah menyiapkan link ke penjual terbaik di Lazada, sehingga kamu tidak perlu mencari-cari seller yang menjual joystick tersebut.)
Mari kita lihat daftar gamepad android murah berkualitas tahun 2017 berikut:

Terios Gamepad T3


6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017

Harga: Rp 206.000
Cek harga terbaru atau beli: Terios Gamepad T3 di Lazada

Rekomendasi gamepad / joystick untuk android murah berkualitas yang pertama adalah Terios Gamepad T3. Dengan gamepad ini kamu bisa memainkan hampir seluruh game yang menyediakan fitur gamepad. Joystick ini bisa terhubung dengan tablet dan smartphone android melalui koneksi Bluetooth yang terkoneksi secara otomatis dan mudah, jadi kamu tidak perlu khawatir kesusahan dalam menghubungkan Androidmu dengan joystick ini. Terios T3 dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas cukup besar sehingga kamu bisa memainkan game-game kesukaanmu lebih lama tanpa gangguan kehabisan baterai. Holder joystick ini juga nyaman sehingga gue yakin kamu akan betah menggunakan joystick ini.

iPEGA 9068

6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017

Harga: Rp 235.000
Cek harga terbaru atau beli: iPEGA 9068 di Lazada

iPEGA 9068 terkoneksi dengan platform Android menggunakan jaringan Bluetooth 3.0 yang praktis. Gamepad / Joystick ini menyuguhkan tombol-tombol yang cukup lengkap sehingga tentunya akan memudahkan kamu dalam mengoperasikan game yang sedang kamu mainkan secara lebih detail dan asik. Desain dari kontroler ini juga cukup keren, terkesan mewah dan tentunya nyaman di tangan. Baterai joystick android murah ini bisa bertahan selama 10 jam penggunaan penuh dan bisa bertahan hingga 30 hari lamanya dalam posisi standby. Selain bisa terhubung dengan Android dan iOS, gamepad ini juga bisa terkoneksi dengan smart TV dan Windows (PC).


iPEGA PG 9021

6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017


Harga: Rp 260.000 (Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia)
Cek harga terbaru atau beli: iPEGA PG 9021 di Lazada

iPEGA PG 9021 adalah gamepad android terbaik favorit gue, selain harganya yang murah, kualitas yang ditawarkan iPEGA PG 9021 juga tidak bisa dianggap sepele. Kamu bisa menggunakan gamepad ini untuk bermain di Androidmu tanpa harus pengaturan terlebih dahulu, tinggal pencet tombol tertentu dan sambungkan joystick tersebut ke bluetooth di smartphonemu. Joystick android ini juga dilengkapi dengan fitur penghemat baterai, sehingga bila digunakan secara terus menerus, joystick android murah ini bisa bertahan hingga 20 jam lamanya, keren bukan? Oh ya, untuk kamu yang tertarik membeli joystick ini di Lazada, Lazada memberikan promosi gratis ongkir ke seluruh Indonesia, jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Mobile Joystick


6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017

Harga: Rp 19.800
Cek harga terbaru atau beli: Mobile Joystick di Lazada

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas dan ingin merasakan bermain game android menggunakan gamepad / joystick, mungkin kamu bisa mencoba membeli Mobile Joystick ini. Mobile Joystick ini diperuntukkan untuk game MOBA Mobile Legends, namun joystick ini tetap support kok untuk game-game lainnya. Perlu diketahui bahwa joystick ini hanya dilengkapi sepasang analog yang bisa dilepas dan pasang ke Androidmu, jadi untuk kamu yang tidak mau ribet, maka joystick ini adalah pilihan terbaik untukmu. Namun jelas, untuk kamu yang menginginkan sensasi bermain game dengan lebih baik, gue rasa Mobile Joystick masih kurang cocok karena keterbatasan fitur tadi.

Lihat juga:



T3 Wireless Bluetooth Joystick

6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017


Harga: Rp 170.000
Cek harga terbaru atau beli: T3 Wireless Bluetooth Joystick di Lazada

Joystick atau Gamepad ini adalah kontroler nirkabel yang bisa digunakan di smartphone Android yang bisa terhubung melalui jaringan Bluetooth dengan jarak maksimal 10 meter. Joystick ini bisa kompatibel dengan Android 3.2 keatas tanpa perlu root, menginstal driver terlebih dahulu. Gamepad murah ini dilengkapi dengan dual analog dan 14 tombol lainnya yang siap menemanimu bermain game favoritmu. Sebagai tambahan, gamepad ini tidak hanya kompatibel dengan game-game Android saja, namun juga kompatible dengan game-game klasik yang kamu mainkan di emulator. Baterai yang ditawarkan berkapasitas 500 mAH yang sudah cukup baik untuk sebuah gamepad android.

Mocute 050
6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017
Harga: Rp 178.000
Cek harga terbaru atau beli: Mocute 050 di Lazada

Gamepad android murah ini menggunakan koneksi bluetooth 3.0 sebagai penghubung ke smartphonemu, jarak koneksinya bisa mencapai 10 meter. Joystick ini kompatibel terhadap Android, iOS, PC TV Box, Smart TV dengan baik sehingga kamu tidak perlu ribet untuk menghubungkan joystickmu ke ponselmu dan platform lainnya. Kamu bisa memainkan hampir semua game-game terbaru dengan lancar dan tanpa perlu melakukan rooting terlebih dahulu karena Mocute telah bekerja sama dengan banyak pengembang game Android terkenal. Mocute 050 diklaim bisa bertahan hingga 40 jam tanpa dilakukan pengisian daya, sangat panjang bukan? Salah satu yang membuat gamepad ini menarik adalah desainnya yang sangat keren dan elegan.

Jadi itu keenam daftar joystick / gamepad android murah berkualitas yang bisa kamu beli di Lazada. Apakah kamu sudah memiliki joystick-joystick diatas? jika belum, kira-kira joystick manakah yang akan kamu beli? atau kamu mempunyai rekomendasi gamepad android terbaik dengan harga murah lainnya? silahkan tuliskan itu semua di kolom komentar ya!

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017
6 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik 2017
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBryPKzwhdJGpumcuJJ8sO8KGr2VHb4xqytewOPBM2IAeEFXm5nr4URzUK3Q1AEaiIJUWGtG1Gyyf6qXdqGndMuTPnw1BZ7IqTKrIoDMnSs_OQ2ji6cbGumfaIrvqHt2sBsXVTa06Tn0M/s320/teriost3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBryPKzwhdJGpumcuJJ8sO8KGr2VHb4xqytewOPBM2IAeEFXm5nr4URzUK3Q1AEaiIJUWGtG1Gyyf6qXdqGndMuTPnw1BZ7IqTKrIoDMnSs_OQ2ji6cbGumfaIrvqHt2sBsXVTa06Tn0M/s72-c/teriost3.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/09/6-gamepad-android-murah-berkualitas.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/09/6-gamepad-android-murah-berkualitas.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy