Biodata dan Biografi Sharla Matiza The Voice Kids 2

Biodata dan Biografi Sharla Matiza - Gadis cantik berjilbab ini namanya Sharla Matiza yang membuat agnes monica terkagum-kagum. ia tampil me...

Biodata dan Biografi Sharla Matiza - Gadis cantik berjilbab ini namanya Sharla Matiza yang membuat agnes monica terkagum-kagum. ia tampil menawan dalam acara pencarian bakat dan potensi putra putri bangsa dalam dunia musik yaitu The Voice Kids 2. Admin sendiri di buat merinding ketika mendengarkan Dik Sharla Mariza menyanyikan lagu sholawat kemarin hari jum'at tanggal 27 oktober 2017.

Biodata dan Biografi Sharla Matiza

Sharla Matiza di lahirkan di kota jombang 13 tahun yang lalu. Kecintaannya di dunia musik dapat terlihat saat ia kecil. Hampir setiap hari ia menyanyi terutama melantunkan sholawat kepada nabi besar Muhammad SAW.

Biodata dan Biografi Sharla Matiza The Voice Kids 2

Karena masih baru di kenal dalam dunia entertaimen musik maka belum banyak yang mengetahui biodata dan biografi dari Sharla matiza. berikut ini admin akan share biodata dan biografinya, maaf jika belum terlalu lengkap akan segera admin update secepatnya :

Nama Lengkap : Sharla Matiza
Tempat Lahir : Jombang, Jawa Timur
Umur : 13 Tahun
Hobbi : Bernyanyi, Membaca

Saat mengikuti kontes Blind Audition ia menyanyikan lagu Memory dari Cats-Musical. hampir saja tidak ada juri yang menekan tombol I want You. Namun di akhir season coach agnes dengan cepat menekan tombol I want You. Yang mana ini berarti Coach agnes menginginkan Sharla Matiza untuk lanjut ke season selanjutnya.

Dukungan kepada Sharla Matiza juga datang dari pihak DPRD kabupaten Jombang. Pihak pemerintah kabupaten jombang setelah melihat Sharla Matiza. Merasa Bahwa kabupaten jombang memiliki potensi besar untuk mencari generasi muda yang berbakat seperti sharla.

Apa rahasia di balik suara merdu sharla matiza?

Ternyata suara merdu sharla matiza ada rahasianya lho. Salah satunya yaitu untuk menjaga suara merdunnya sharla matiza melakukan puasa. Hal kedua yang di lakukan yaitu tidak memakan es dan gorengan. hal ini ai lakukan selama masa di karantina. 

Tak ada hasil yang menghianati proses. mungkin ungkapan itu yang tepat admin sampaikan kepada sharla matiza. Usahanya tidak sia sia dan berah hasil yang manis. ibu dan tantenya ikut bahagia ketika sharla matiza lolos ke babak berikutnya.

Prestasi lain dari Sharla Matiza ?

Gadis alim ini tidak hanya berbakat dalam dunia menyanyi lagu-lagu pop, barat, qosidah. Namun tahukah anda jika Sharla matiza ini juga termasuk juara Qiroah. wow, luar biasa bukan !!! Semoga kelak anak anak dan generasi penerus kita bisa memiliki suara yang indah dan tentunya di barengi dengan akhlak yang indah pula.
Baiklah mungkin cukup sekian yang bisa admin sampaikan mengenai biodata dan biografi sharla matiza. Semoga uraian di atas bisa bermanfaat bagi kita semua dan juga admin mendukun Sharla matiza dalam The Voice Kids 2 untuk bisa menjadi juara.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Biodata dan Biografi Sharla Matiza The Voice Kids 2
Biodata dan Biografi Sharla Matiza The Voice Kids 2
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7RRqamYOwyoaNdyjwXVInVN_gI-uWqYXeqn5wvYYP7TniV85NyFqRDLLS7R3T9bMq-FFd0wjO5lTEBEbcfLM-pGJEnq3DpsjGFtoJuwPiHdbdByoFZhMwnEu9Nmjd3fwWNweyheDbIx4A/s640/Screenshot_2.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7RRqamYOwyoaNdyjwXVInVN_gI-uWqYXeqn5wvYYP7TniV85NyFqRDLLS7R3T9bMq-FFd0wjO5lTEBEbcfLM-pGJEnq3DpsjGFtoJuwPiHdbdByoFZhMwnEu9Nmjd3fwWNweyheDbIx4A/s72-c/Screenshot_2.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/10/biodata-dan-biografi-sharla-matiza_30.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/10/biodata-dan-biografi-sharla-matiza_30.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy