Misteri Kematian Naruto di Anime Boruto

Bocoran Anime Boruto Tentang Kematian Naruto?? Nakama-tachi tahu dong soal anime Naruto yang berikutnya akan tayang dengan judul dan alur An...

Bocoran Anime Boruto Tentang Kematian Naruto??

Nakama-tachi tahu dong soal anime Naruto yang berikutnya akan tayang dengan judul dan alur Anime Boruto :Naruto The Next Generations. Anime ini akan menjadi sekuel dari anime Naruto Shippuden yang story nya membekas dihati kita semua. Dalam cerita anime Naruto Shippuden pun, banyak banget suka duka yang terjadi. Kira-kira apa yang akan terjadi di Anime Boruto ini??
Masashi Kishimoto -sensei, penulis dari novel, manga dan anime Naruto ini, tentunya tidak segan – segan “membunuh” tokohnya sendiri, sepeti yang ia ‘lakukan’ kepada Jiraiya, Neji, Minato dan beberapa tokoh penting lainnya.
anime boruto animeupdater.com
Sejauh ini chapter manga milik Boruto sudah mencapai chapter ke 9 dan sejauh ini menceritakan pada Movie Boruto saja. Namun ada beberapa gambar yang membuat penggemar Naruto menjadi Viral! Nah, dalam adegan ini Boruto yang matanya buta sebelah dan ia sudah dewasa terlihat bertarung dengan Kawaki. Nah nama Kawaki ini sendiri diasumsikan atau diramalkan bakal membunuh Naruto! Apakah benar?? Dalam movie Boruto sendiri, Naruto tidak merelakan anaknya kenapa-kenapa dan selalu melindungi Konoha. Bisa saja Naruto gugur dalam pertempuran. Namun jika Naruto sendiri kalah, sekuat apa Kawaki ini? Siapakah Kawaki ini? Apakah Boruto menjadi buta karena Kawaki ?? Kishimoto-sensei sendiri menjanjikan bahwa ia akan menyusun manga Boruto ini sebaik mungkin dibanding dari Naruto Shippuden. Kishimoto sensei juga mengatakan memang akan ada saat-saat dimana cerita Boruto nantinya segelap Naruto (seperti di Jauhi, dan dikucilkan) Seperti pada halaman chapter awal manga Boruto, yang mengisahkan suatu saat di masa depan dimana Konoha telah hancur oleh karena Kawaki  Menurut Kishimoto-sensei, pihaknya ingin menarik perhatian pembaca kembali agar membaca ataupun menonton serial Boruto yang ngga kalah seru dengan cerita Naruto.
anime boruto animeupdater.com
Disebutkan bahwa pengguna Chakra adalah hanya klan Ninja. Kaguya menurunkan kepada kedua anaknya dan kedua anaknya menyebarkan ilmu chakra tersebut dengan Ninshu. Namun, terdapat beberapa oknum yang tidak mempelajari chakra dimana orang tersebut adalah orang biasa (penduduk lainnya di Konoha dan semua masyarakat di dunia Naruto) namun adalagi klan baru yaitu klan Samurai yang memiliki kemampuan menguasai Chakra. Nama samurai sendiri jadi makin sering disebut ketika episode Shikamaru Hidden kemarin dan katanya Kawaki ini sendiri berasal dari Klan Samurai.
anime boruto animeupdater.com
Nah, untuk pairing sendiri, belum dijelaskan secara rinci mengenai kisah ini. Dulu, pada episode awal Naruto, terlihat sangat jelas dimana Hinata sangat menyukai Naruto dan Naruto sangat menyukai Sakura, tetapi Sakura menyukai Sasuke hingga meminta Naruto untuk membawa pulang Sasuke yang kabur dari Konoha.
Sekian dari saya,gimana menurut kalian setuju gk klo naruto mati!

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Misteri Kematian Naruto di Anime Boruto
Misteri Kematian Naruto di Anime Boruto
https://animeupdater.com/wp-content/uploads/boruto-1-2-372x535.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/11/misteri-kematian-naruto-di-anime-boruto.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/11/misteri-kematian-naruto-di-anime-boruto.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy