Kelebihan Wibu Dibandingkan Manusia Normal

Seorang wibu cenderung berkesan negatif dimata orang lain dalam artian menurut pandangan orang normal. Akan tetapi dibalik penilaian negatif...

Seorang wibu cenderung berkesan negatif dimata orang lain dalam artian menurut pandangan orang normal. Akan tetapi dibalik penilaian negatif mereka, seorang wibu sebenarnya memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki manusia normal lainnya.

Wibu


1. Introvert bukan Anti-social

Kata wibu kerap dikaitkan dengan seseorang yang bersifat pendiam dan tertutup. Mereka sering dijadikan bahan sebagai manusia yang terbuang. Tentu saja hal ini sebenarnya jalan yang wibu pilih. Namun bukan tanpa alasan, wibu melakukan ini karena mereka memiliki lingkungan yang tidak sejalan dengan mereka. Hal ini yang mengakibatkan dirinya memilih untuk diam daripada tidak syncron dengan orang disekitarnya. Namun bukan berarti dia anti-social, karena jika orang normal memulai pembicaraan terlebih dulu, tentu saja dia akan merespon dengan baik.

Lalu mengapa hal ini dikatakan kelebihan yang tidak dimiliki manusia normal? Pada realita kehidupan orang normal juga terbagi menjadi beberapa macam seperti orang yang mudah bersosialiasi dan orang yang kurang dalam bersosialisasi sehingga dirinya terlihat pendiam. Orang pendiam yang ini kurang cekatan dan berbeda dengan wibu. Seorang wibu pendiam dalam lingkup orang normal namun dia menjadi normal dalam lingkup wibu. Maksudnya dia menjadi manusia layaknya manusia yang berbicara normal saat berkumpul bersama orang-orang yang sejalan dengannya. 

Manusia normal yang kurang dalam sosialisasi dikatakan seseorang yang terbuang, namun wibu yang terlihat kurang sosialisasi sebenarnya memiliki sifat ekstrovert saat bersama wibu lainnya. Orang normal pendiam biasanya memiliki tekanan batin karena mereka kurang pergaulan dan terkesan diacuhkan orang lain, namun wibu tidak pernah merasakan hal tersebut karena mereka sebenarnya memiliki banyak teman meskipun sebatas teman dunia maya ataupun teman dua dimensi. Seorang wibu juga cenderung terhindar dari pergaulan bebas karena mereka menghindari manusia normal ataupun manusia normal yang mengikuti trend-trend masa kini. Hal tersebut yang membawa para wibu tetap terjaga dari arus globalisasi yang begitu pesat dan membawa dampak negatif yang begitu besar.

Sebagai contoh jika kita memiliki teman sekelas yang anti-social, pendiam dan sedikit teman, sudah dipastikan dirinya sangatlah kesepian. Namun berbeda dengan wibu yang pendiam di kelas, dia tidak mungkin merasa kesepian karena sudah dipastikan dirinya memiliki kehidupan di dunia yang berbeda dengan teman-teman kelasnya.

2. Kreatif Tingkat Tinggi

Seorang wibu sudah dipastikan memiliki daya kreatifitas yang sangat tinggi. Mengapa? Karena setiap hari dia melihat dunianya melalui audio-visual dan dipaksa berfikir keras memaknai hobinya. Lain halnya dengan mereka yang hidup monoton dan begitu-begitu saja. Biasanya seorang wibu memiliki angan-angan yang tinggi dan hal ini yang memancing daya kreatifitas tersebut. Tidak jarang seorang wibu yang ahli menggambar, mengarang cerita seperi novel, membuat animasi, editor, desainer, audio maupun video editor, youtuber, blogger dan sebagainya. Selain itu biasanya seorang wibu pandai memainkan kata-kata karena mereka terbiasa mereview apa yang menjadi hobi mereka bahkan tak jarang mereka berdebat karena berbeda pendapat.

3. Kecerdasan Abnormal

Mungkin sifat yang satu ini jarang atau dapat dikatakan tidak semua wibu memiliki kelebihan yang satu ini. Namun jangan salah jika ada seorang wibu akut yang kerap meraih juara di kelas. Bukan hal yang tidak mungkin karena otak mereka dapat bekerja dan hal ini juga efek dari kebiasaan mereka. Jika biasanya wanita dapat meraih juara kelas karena ketekunannya dalam belajar, seorang wibu yang cerdas justru jarang belajar.

Lalu bagaimana mereka dapat meraihnya? Jawabannya dengan mensiasatinya. Semua dia dapatkan dari hobinya, dari kebiasaannya sebagai seorang wibu. Meskipun dia hanya menonton anime setiap hari, namun saat itu juga otaknya dipaksa bekerja, dipaksa menciptakan kekreatifan, dan dipaksa memunculkan ide dan strategi untuk mensiasati kehidupan nyatanya. Memang seorang wibu memiliki sifat alami yaitu pemalas, namun saat dirinya mulai serius bukan hal yang mustahil dia dapat mengalahkan orang yang pintar karena rajin.

[next]

4. Kedewasaan dalam Berfikir

Seorang wibu cenderung lebih dewasa dan menjadi seorang wibu meningkatkan kecenderungan menjadi seorang yang lebih dewasa. Memang mereka terkesan seperti anak-anak karena kebiasaan mereka. Namun jangan salah, seorang wibu justru lebih dewasa dibanding manusia normal. Dia cenderung berfikir panjang dalam menghadapi masalah. Hal ini juga karena kebiasaan mereka terutama menonton anime genre slice of life.


5. Ahli Strategi dan Siasat Berperang

Sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa seorang wibu cenderung ahli mengatur siasat. Tentu saja karena mereka sudah terbiasa berfikir panjang sebelum bertindak. Selain itu seorang wibu juga jarang menghadapai dunia luar. Mungkin orang akan berfikir jika wibu tidak mampu menghadapi persoalan dunia luar, namun anggapan mereka sebenarnya salah kaprah. Justru karena pengalaman yang rendah dan imajinasi yang tinggi, seorang wibu mampu berfikir panjang karena bermunculan banyak hipotesis dari sebuah permasalahan. Hal tersebut kemudian mendorong dirinya untuk berfikir keras dan memilih satu pilihan yang begitu matang baginya.

6. Setia

Mungkin banyak yang bilang jika seorang gamer itu setia, karena mereka tidak memiliki waktu untuk mempermainkan wanitanya. Namun yang namanya setia itu tidak diukur dari kebiasaan, karena kejahatan ada saat peluang ada. Berbeda dengan gamer, wibu diyakini memiliki tingkat kesetiaan 100% karena waifu. Waifu merupakan heroin dalam anime yang dijadikan atau didedikasikan oleh seorang wibu menjadi isteri dua dimensinya. Mungkin tidak jarang wibu yang bergonta-ganti waifu, namun jarang sekali wibu yang gonta-ganti pacar 3D. Hal ini karena dirinya tidak ada waktu untuk wanita 3D karena kesibukannya dengan istri 2D-nya.

7. Misterius

Seorang wibu biasanya menyimpan banyak misteri. Dia sulit diketahui bakat dan kemampuannya. Hal ini karena sifatnya yang tertutup dan pendiam. Namun sifat seperti ini sebenarnya sifat sebenarnya seorang hero, karena dia akan menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya diakhir cerita. Selain itu hati dan perasaannya juga misterius. Seorang wibu sudah dipastikan mampu memendam segala bentuk perasaan tanpa disadari orang lain. Misalnya jika dia menyukai seseorang atau dendam kepada orang lain, jika peluang meraihnya atau membalasnya dibawah 60% dia pasti akan memendamnya karena dia sadar jika kegagalan adalah hal yang sia-sia.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Kelebihan Wibu Dibandingkan Manusia Normal
Kelebihan Wibu Dibandingkan Manusia Normal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhQTBtDdDhUz6a-7STusGakNSzEFL8ibtzPbZAmO-bczPG54hT91EQj9jc01pxLwqULHxYlxkzDSD4HLpwGleqn3qX0dOLIm96BteBc4uknu4Yzf5k64dGFpxjg7bDtcuo1SdnclcX7ag/s640/Screenshot_10.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhQTBtDdDhUz6a-7STusGakNSzEFL8ibtzPbZAmO-bczPG54hT91EQj9jc01pxLwqULHxYlxkzDSD4HLpwGleqn3qX0dOLIm96BteBc4uknu4Yzf5k64dGFpxjg7bDtcuo1SdnclcX7ag/s72-c/Screenshot_10.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/03/kelebihan-wibu-dibandingkan-manusia.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/03/kelebihan-wibu-dibandingkan-manusia.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy