Fakta Mengapa Game Pokemon Go Di Larang

Apakah kamu salah satu peminat permainan pokemon go tersebut namun tahukan kamu kenapa hanya sedikit pemain pokemon go yang tersisa dan hamp...


Apakah kamu salah satu peminat permainan pokemon go tersebut namun tahukan kamu kenapa hanya sedikit pemain pokemon go yang tersisa dan hampir tidak ada sama sekali, bahkan sebelumnya permainan ini sangat booming dan banyak dimainkan oleh orang-orang bahkan dari seluruh dunia namun apa yang membuat game ini menjadi sangat sepi di mainkan dan juga sudah tidak terdengar lagi kabarnya.
beberapa yang membuat game ini berbahaya adalah game ini mengharuskan kamu berjalan kaki ke tempat umum termasuk jalanan hingga membuat kamu dalam posisi bahaya dan tidak menyadari karna asiknya bermain pokemon, dan juga bermain pokemon di larang mungkin karena cukup mengganggu.
di dalam beberapa kasus yang terjadi di pernah mengalami beberapa kecelakaan yang terjadi akibat bermain pokemon go ini, dan untuk mencari pokemon ini jiga bukan hanya saja berada di alaun-alun,mall, dan juga tempat yang ramai melainkan ada yang sering turun ke jalan raya untuk mengejar pokemon tersebut inilah salah sataunya yang membuat game ini berbahaya! dan memang game ini sangat populer karena game seperti ini baru ada di keluarkan dan akan booming tapi melihat kerugian jika menggunakan game ini yang membuat game ini di larang.
padahal pembuat pokemon go sendiri sudah mengingatkan agar berhati-hati terhadap lungkungan dan sekitarnya, karena beberapa kasus pernah terjadi penodongan dan perampasan ketika bermain pokemon go di jalan dan ketika jalan sedang sepi! mungkin kamu mngejejar prioritas untuk mendapatkan game sebanyaknya namun jika memicu tindak kriminal ini yang membuat game itu berbahaya.
di katakan bahwa permainan ini sengaja di buat agar untuk memetakan sebuah wilayah dan juga tempat untuk melihat suatu wilayah dengan data fisik yang falid dan juga dengan rinci agar dapat melihat dan memetakan sistem keamanan di negara dan tentu saja ini sangat berbahaya bagi negara kita.
dan ketika kalian memainkan game ini berapa banyak wilayah di dunia ini yang telah di petakan oleh intelejen mereka dan juga berapa banyak rahasioa yang sudah bocor kalau memang ini ada campur tangan oleh inteljen luar negri!
masih banyak lagi dampak buruknya memainkan game pokemon go ini selain dapat menimbulkan kecelakaan kepada sendiri dapat merugikan orang banyak, karena game ini yang terkenal akan memantau dengan kamera di ponsel kamu dan langsung terhubung ke server pemilik aplikasi tersebut.
di beberapa tempat umum kadang ada yang melarang penggunaan smarphone dengan tujuan untuk mencari pokemon, karena itu mulai banyaknya tempat-tempat yang melarang penggunanya untuk mencari pokemon di tempat tersebut, seperti pasar swalayan, toko pribadi, tempat makan, bahkan tempat-tempat penting seperti museum dan banyak lagi tempat yang sering di gunakan untuk bermain pokemon go ini.
asalan dilarangnya pengunaan aplikasi game android ini tentu saja banyak sekali bahayanya dari rangkuman di atas, bahwa aplikasi ini memang tidak perlu di mainkan di negara kita selain itu sangat-sangat berbahaya! beberapa kesimpulan di atas di ambil dari sumbue-sumber yang terpercaya dan juga bisa di sebut bahwa mungkin memang ada benarnya! selain itu sayangilah nyawa anda ketika bermain game ini karena game ini mengajarkan anda untuk membuang nyawa anda dengan sia-sia dan terlebih lagi jika kamu memainkan game ini di tempat sepi dan sambil memegang smartphone yang bagus tentu saja kan berakibat buruk.


COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Fakta Mengapa Game Pokemon Go Di Larang
Fakta Mengapa Game Pokemon Go Di Larang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtXAl7Rg5xQG1ctFMGu1M6KnLhD7FGRHQmqzASznJRT3E1yDX7zHehBja3EEUlnZhq93aFJi20VMDfCr-lsM5uViMc0e7_YuFVtucKZNP0GQD059GRX0_kNtU9YW85sCSK4CWLFZHpwTY/s320/pokemon.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtXAl7Rg5xQG1ctFMGu1M6KnLhD7FGRHQmqzASznJRT3E1yDX7zHehBja3EEUlnZhq93aFJi20VMDfCr-lsM5uViMc0e7_YuFVtucKZNP0GQD059GRX0_kNtU9YW85sCSK4CWLFZHpwTY/s72-c/pokemon.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2017/12/fakta-mengapa-game-pokemon-go-di-larang.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2017/12/fakta-mengapa-game-pokemon-go-di-larang.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy