5 Game Terpopuler Di Playstore 2018

5  Daftar Game Terpopuler Di Playstore 2018 Terdapat banyak game didalam aplikasi playstore yang bersaing dalam kategori yang berbeda -beda,...

5  Daftar Game Terpopuler Di Playstore 2018
Terdapat banyak game didalam aplikasi playstore yang bersaing dalam kategori yang berbeda -beda, akan tetapi pastinya kamu akan mencari daftar game yang terpopuler untuk di dimainkan. Untuk itu artikel ini akan memberitahu kamu 10 game yang terpopuler di dalam Playstore. Berikut 5 daftar game yang terpopuler di Playstore 2018 :

1.       Mobile Legends : Bang Bang

Mobile legends : Bang Bang adalah sebuah game Laga yang dikembangkan untuk ponsel berbasis Android/IOS. Didalam game ini terdapat dua tim yang saling berjuang untuk menghancurkan dan mencapai basis lawan sambil mempertahankan basis kamu sendiri untuk mengendalikan tiga jalur yang biasa dikenal jalur atas (Top), jalur tengah (Middle), dan jalur Bawah (Bottom) yang menghubungkan dari basis tim ke basis musuh.
Dengan hasil lebih dari 50 juta download membuat Mobile Legends : Bang Bang menjadi peringkat 1 terpopuler di Playstore karena gameplay nya yang seru dan dapat dimainkan secara online dengan teman teman disegala penjuru dunia.

2.       Ludo King

Ludo King adalah game simulasi yang membuat pengguna menjadi seorang pemain ludo dan pemain snake. Buat kamu yang dulu bermain ludo dimainkan diatas kertas, sekarang kalian dapat memainkannya di Android bahkan secara online dengan teman-temanmu. Untuk bermain secara online kamu diharuskan memiliki cukup coin. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan koin secara gratis setiap hari.
Dengan gameplay yang dapat dimainkan secara online membuat Ludo King menjadi peringkat 2 terpopuler di Playstore. Dimana lagi kamu dapat bermain ludo secara online kapanpun dan dimanapun.

3.       Teka Teki Silang- TTS 2018

Teka Teki SIlang – TTS 2018 adalah game yang mengharuskan kamu  untuk  mengisi ruang-ruang kosong dengan kata kata sesuai dengan petunjuk yang ada atau yang biasanya disebut clue didalam kotak berwarna putih. Dan game ini juga mengalami pengembangan yang  ditujukan untuk soal  yang harus  kamu isi dengan angka-angka. terdapat petunjuk didalam game biasa dibagi kedalam sebuah kategori menurun dan mendatar.
Dengan gameplay yang mengasah otak tersebut Teka Teki Silang – TTS 2018 menjadi peringkat 3 terpopuler di Playstore. Tunggu apalagi asah otak kamu dengan bermain game ini.

4.       Free Fire – Battlegrounds

Free Fire Battlegrouds adalah game survival terbaik yang baru saja dirilis Januari lalu. Setiap ronde akan menempatkan para pemain ke pulau terpencil dimana biasanya ada 50 pemain yang akan diadu untuk yang terkahir bertahan hidup. kamu dapat bebas memilih lokasi pada saat turun pesawat dan bebas memilih tempat untuk mendapatkan senjata dan armor lain nya untuk pertahanan. Dan pada game ini hanya ada satu tujuan yaitu bertahan di zona aman selama mungkin. kamu juga dapat menggunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas.
Dengan gameplay yang seru tersebut Free Fire Battlegrounds menjadi peringkat 4 terpopuler di Playstore. Mainkan Free Fire : Battlegrounds dan lakukan cara bertahan hidup terbaikmu.

5.       BarbarQ

BarbarQ adalah game laga yang dapat melawan orang lain secara real-time. Kamu dapat membuat tim yang sempurna dengan teman-temanmu untuk mengalahkan team lain di arena. Kamu harus bertarung sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan game ini.
Dengan gameplay yang unik dan menarik tersebut BarbarQ menjadi peringkat 5 terpopuler di Playstore, ayo buat team dengan teman teman mu dan kalahkan team lain.

Itulah 5 daftar game terpopuler diplaystore 2018. Jadi game manakah yang kamu suka? Kamu dapat komentar artikel ini dibawah jangan lupa bagikan agar temanmu tahu game-game terpopuler di Playstore.



COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 5 Game Terpopuler Di Playstore 2018
5 Game Terpopuler Di Playstore 2018
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF2d7x8YLSRzKw-idJ7jrzdfnnLVG4bcY7fcwatCQVyX_ZVGWhYq9mfSEIM3BA7CggAA22obMAiNtPUrR4DHh42mk1WtMb9y2pQd4awTV7A_6febZ1e4w_lZX6iDgs74zQ0rqw4npwlEiG/s400/Untitled.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF2d7x8YLSRzKw-idJ7jrzdfnnLVG4bcY7fcwatCQVyX_ZVGWhYq9mfSEIM3BA7CggAA22obMAiNtPUrR4DHh42mk1WtMb9y2pQd4awTV7A_6febZ1e4w_lZX6iDgs74zQ0rqw4npwlEiG/s72-c/Untitled.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/5-game-terpopuler-di-playstore-2018_10.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/5-game-terpopuler-di-playstore-2018_10.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy