8 GAME PPSSPP TERBAIK 2018

Tahukah kalian PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portable atau disingkat menjadi PPSSPP? PPSSPP dibuat atau dikembangkan o...


Tahukah kalian PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portable atau disingkat menjadi PPSSPP? PPSSPP dibuat atau dikembangkan oleh Hery Rydgard merupakan simulator Playstation yang bisa kamu  mainkan dengan cara portabel atau sebuah emulator yang bersumber untuk beberapa sistem operasi yaitu Android, iOS, OS X, Windows dan lainnya. PPSSPP ini diluncurkan pada 1 November 2012 lalu dan memiliki beberapa lisensi. Akhir-akhir ini PSSPP sangat diminati banyak pecinta game dari berbagai negara dan berbagai developer mulai melakukan pembuatan game terbaru untuk memenuhi serta mendapatkan rating untuk tiap game yang mereka keluarkan. Dari itu juga mereka mendapatkan hasil dari penjualan game-game nya tersebut. Para pihak developer game juga akan membuat berbagai jenis game untuk dimainkan para pengguna PPSSPP ini agar dapat dimainkan para pemain game.
Artikel kali ini akan membahas 8 Game Terbaik PPSSPP ditahun 2018 dari berbagai pihak developer. Ada berbagai jenis game yang dapat kamu mainkan di PPSSPP, tapi artikel kali ini akan membahas game yang terbaik untuk kamu mainkan. Berikut adalah game terbaik PSSPP terbaik ditahun ini :

1.   PES 2018

PES 2018 adalah game sepak bola yang yang dikembangkan oleh pihak developer PES Production. Tidak hanya bisa dimainkan di PlayStation 3, sekarang PES Production juga dapat dimainkan di androidmu.Game satu ini wajib kamu mainkan apalagi kamu seorang pecinta sepak bola. PES 2018 memiliki beberapa fitur seperti liga terbaru, papan skor terbaru, rambut dan wajah terbaru, pembaharuan transfer pemain 2017-2018 dan logo club terbaru musim 2017-2018.

2.   Medal Of Honor Heroes

Medal Of Honor Heroes adalah game perang yang dikembangkan oleh pihak developer Team Fusion. Game ini memiliki tujuan untuk meliput inflasi, sabotase, dan menangkap beberapa tujuan tertentu. Ada berapa bagian misi pata setiap permainan untuk membunuh musuh serta mencuri intel musuh untuk tujuan menyelesaikan misi. Selain itu game ini memiliki Multiplayer Mode untuk dimainkan dengan temanmu. Medal Of Honor Heroes memiliki beberapa fitur yaitu tersedianya senjata-senjata terbaik untuk kamu pakai dan dapat kamu mainkan dengan temanmu. Jadi buat kamu yang suka game perang, game ini sangat cocok untuk dimainkan.

3.   Gangs Of London

Gangs Of London merupakan game aksi yang digabungkan dengan OPEN WORLD VIDEO GAME dikembangkan oleh pihak developer SCE London Studio. Game ini memiliki gameplay dengan suatu tujuan pemain untuk memasuki sebuah klub malam yang dipersenjatai. Menjadi gangster di kota London, Inggris, menjelajahi kota dengan berbagai misi yang diberikan oleh game ini. Gangs Of London memiliki beberapa fitur yaitu beberapa mode game untuk dimaikan dan berbagai kostum pakaian yang berbeda-beda. Kamu yang pecinta game aksi seperti game Gangs Of London ini wajib untuk mencobanya.

4.   Tekken

Tekken merupapakan game arkade yang dikembangkan oleh pihak developer Banda Namco Entertainment. Game ini membuat para playernya untuk bertarung dengan berbagai karakter yang kuat dengan kekuatan yang berbeda beda. Memiliki beberapa kombo untuk mengalahkan musuh-musuh pada setiap stage. Adanya beberapa musuh-musuh pada setiap stage yang kamu lalui.Tekken memiliki beberapa fitur yaitu karakter-karakter terbaru serta kombo kekuatan terbaru untuk mengalahkan musuh. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka pertarungan pastinya akan ketagihan dengan game yang satu ini.

5.   Final Fantasy VII

Final Fantasy VII merupakan game RPG yang dikembangkan oleh pihak developer Square Enix. Game ini memiliki berbagai jalan cerita yang seru untuk diikuti, dengan berbagai senjata serta kekuatan skill yang dahsyat untuk melawan para musuh. Ada beberapa kota untuk dituju serta misi misi yang berbeda untuk mencapai cerita akhir game ini. Final Fantasy VII beberapa fitur yaitu berbagai karakter untuk digunakan, kota kota terbaru serta senjata senjata terbaru lainnya. Buat kamu yang suka game RPG wajib mencoba Final Fantasi VII ini karena memiliki jalan cerita yang sangat seru tersebut.

6.   Tomb Raider : Anniversary

Tomb Raider : Anniversary merupakan gabungan game aksi dengan petualangan yang dikembangkan oleh pihak developer Crystal Dynamics. Game ini memiliki rating yang bagus oleh para penggila game di seluruh penjuruh dunia dengan gameplay nya yang seru. Tomb Raider : Anniversary merupakan hasil dari Remake game asli Tomb Raider. Para pemain harus memecahkan misteri didalam game ini yang dipersenjatai dengan senjata yang ganas dan kuat. Melakukan petualangan ke dimensi lain atau tempat tempat baru lainnya. Tomb Raider : Anniversary memiliki beberapa fitur yaitu adanya kemampuan untuk pada WII controller serta beberapa switch sederhana untuk mempermudah para pemain. Game ini  wajib dimainkan buat kamu yang suka game aksi sekaligus petualangan seperti Tomb Raider : Anniversary ini.

7.   GTA Vice City

GTA Vice City merupakan game aksi yang yang dikembangkan oleh pihak developer Rockstar Games. Didalam game ini player dapat bebas berkeliling kota serta menjalani berbagai misi misi berbahaya. Dilengkapi dengan berbagai senjata serta kendaraan yang keren untuk dimainkan. Dengan berbagai jalan cerita untuk dijalani dengan berbagai tahapan misi. GTA Vice City memiliki beberapa fitur yaitu adanya senjata dan kendaraan terbaru didalam game ini serta misi misi terbaru juga. Buat kamu yang hobi bermain game aksi dengan bebas kemanapun kamu mau game ini sangat direkomendasikan.

8.   Fairy Tail Zeref Awakens

Fairy Tail Zeref Awakens merupakan game aksi sekaligus berburu yang dikembangkan oleh pihak developer Konami. Game ini mencakup yaitu 3 alur cerita Oracion Seis arc, Tenrou Island arc dan Edolas arc. Dilengkapi dengan cerita-cerita yang menarik untuk para player serta adanya 45 karakter untuk digunakan di dalam game. Lakukan pertempuran serta pemburuan kepada lawan-lawan dengan senjata tertentu.Fiary Tail Zeref Awakens memiliki beberapa fitur yaitu 4 macam kategory karakter seperti Natsu dragnel yang dikenal sebagai tipe kecepatan pendek, Gray Fullbuster yang dikenal sebagai tipe pertempuran jarak dekat, Erza Scarlet yang dikenal sebagai tipe pengguna magic yang dapat menggunakan mantra, dan Wendy Marvell yang dikenal sebagai  pertarung jarak jauh.
Adanya beberapa jenis game PPSSP, game tersebutlah yang wajib untuk kamu mainkan dengan  gameplay yang bagus  dan ada juga alur cerita pada game RPG atau Petualangan. Dari game diatas ada kelibihan dan kekurangan masing-masing jadi kamu dapat memilih game mana yang menurutmu seru dan jenis game apa yang ingin kamu mainkan. Jadi dari game yang disebutkan di artikel ini game manakah yang ingin kamu mainkan? Pastinya game-game yang disebutkan tadi sangat direkomendasikan buat kamu pecinta game. Bagikan artikel ini ke teman temanmu agar mereka tahu game PPSSPP terbaik ditahun 2018 ini. Jangan lupa juga untuk memberikan komentar terbaikmu di bawah.



COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 8 GAME PPSSPP TERBAIK 2018
8 GAME PPSSPP TERBAIK 2018
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgShyHDKvg0JeliEprQUZ1z5ExCBT2v_wbeWaLgx9uJfH4CtFpx-EbR1iVEoAIGIj82df7Auij4b5JIJMlneJ3XhctWGUyz0iNEOL7Mszjfv6TJRcxNvcfTTHNTFWXm464v1ojlZOu8o7K8/s400/PES.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgShyHDKvg0JeliEprQUZ1z5ExCBT2v_wbeWaLgx9uJfH4CtFpx-EbR1iVEoAIGIj82df7Auij4b5JIJMlneJ3XhctWGUyz0iNEOL7Mszjfv6TJRcxNvcfTTHNTFWXm464v1ojlZOu8o7K8/s72-c/PES.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/8-game-ppsspp-terbaik-2018_28.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/8-game-ppsspp-terbaik-2018_28.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy