Game Android Terbaru 2018

Bicara tentang Game Android  Yang Akan Dirilis Tahun 2018 Untuk mengisi waktu luang biasanya kamu akan memainkan berbagai game android jika ...

Bicara tentang Game Android  Yang Akan Dirilis Tahun 2018 Untuk mengisi waktu luang biasanya kamu akan memainkan berbagai game android jika kamu salah satu pecandu game. Akhir-akhir ini banyak game yang sudah dirilis di tahun sebelumnya, pastinya membuat kalian bosan dan mencari game terbaru. Artikel kali ini akan memberitahu kamu game yang akan dirilis ditahun 2018. Banyak berbagai game yang akan dikeluarkan ditahun 2018 ini dengan kategori game  yang berbeda seperti Strategi, RPG, Olahraga , dan lainnya.  Berikut adalah daftar game yang akan dirilis ditahun 2018 sebagai berikut :

1.       Warbands Bushido

Warbands Bushido adalah sebuah permainan papan kecil yang dapat dimainkan dua player dengan miniatur, kartu dadu dan medan tempur yang bagus yang dikembangkan oleh Red Unit Studios. Game ini memiliki latar belakang permainan yaitu kisah perang saudara pada abad 16 lalu di negara Jepang. Perang itu dikenal dengan Warring States Period. Samurai Ronin, dan berbagai jenis penjahat, berbagai klan ninja, pedagang senjata api, dan tentara bayaran dari Portugis. Mereka semua mencari keuntungan dari perang saudara tersebut. Game ini juga memiliki fitur 50 atau lebih unit pahlawan yang membuat kamu dapat menguji keahlian didalam game ini.

2.       Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah sebuah permainan dengan kategori Aksi hasil pengembangan Bandai Namco Entertainment Inc. Game ini membuat kamu berada didalam bentengmu, lalu kamu dapat membuat benteng sendiri dan menyerang benteng musuh serta mempertahankan bentengmu sendiri. Kamu juga dapat membuat berbagai perangkap yang mematikan dan strategis. Menangkan penyerangan maka kamu akan mendapatkan kehormatan dan berbagai sumberdaya untuk bentengmu sendiri. Dengan berbagai fitur yaitu memiliki karakter favoritmu untuk melakukan pertarungan termasuk salah satunya adalah Naruto, Sausuke dan Boruto. Selain itu game ini juga memiliki grafik yang bagus dan kontrol yang sederhana untuk mempermudahkan kamu untuk bermain game Naruto X Boruto Ninja Voltage ini.

3.       Legend Of Zelda Link To The Past

Legend Of Zelda Link To The Past adalah sebuah permainan kategori aksi hasil pengembangan Kangarooss Studio. Game ini menceritakan seorang anak dengan nama Link yang dibangunkan oleh pesan telepati dari Zelda. Pesan itu berkata bahwa Link terkunci di sebuah ruang bawah tanah yang berada didekatnya yaitu dibawah Puri Hyrule. Link juga melihat paman nya yang sedang bertempur lalu sang paman berkata agar Link tetap berada ditempat tidurnya. Setelah paman Link pergi, Link mengabaikan pesan pamannya tersebut dan mengikuti paman nya yang bertarung dibawah tanah Puri Hyrule. Tiba tiba Link melihat paman nya terluka parah dan pamannya tersebut memberikan pesan lagi bahwa Link harus menyelamatkan Putri Zelda dari penjara. Didalam game ini kamu harus bertarung dan berpetualang dengan tujuan menyelamatkan Putri Zelda ini. Banyak monster yang akan kamu lawan dengan berbagai senjata serta kekuatan yang kamu miliki.

4.       Harry Potter Wizard Unite

Harry Potter Wizard Unite adalah game yang akan dirilis ditahun 2018 oleh pengembang Warner Bros Interactive Entertainment. Game ini menghadirkan kamu yang akan membuatmu berada didalam dunia sihir. Dengan berbagai fitur yaitu dengan berbagai jenis sihir yang dapat kamu pelajari didalam dunia game ini untuk melawan penyihir lain untuk melakukan experimen didalam dunia penyihir tersebut. Dan katanya game ini memiliki grafik yang sangat bagus.

5.       Shadowgun Legends

Shadowgun Legends adalah game RPG hasil pengembangan dari Madfinger Games yang akan dirilis ditahun 2018 ini. Didalam game ini kamu akan berada didalam dunia futuristik, dimana manusia akan berada dibawah suatu serangan dari pihak asing yang sangat mematikan. Kamu akan menjadi salah satu Shadowgun yang akan merekrut para pasukan legendaris untuk mengubah beberapa gelombang peperangan. Dengan berbagai fitur yaitu dapat bermain dengan teman-temanmu untuk mengalahkan bos raksasa. Kamu juga dapat bertarung secara realtime versus team lain serta berinteraksi dengan pemain lain. Selain itu memiliki misi dan hadiah hadiah menarik untuk kamu.

6.       Brawl Stars

Brawl Stars adalah game strategi hasil pengembangan dari Supercell yang akan dirilis ditahun 2018. Di dalam game ini kamu akan diberi peringkat berdasarkan levelmu dan pialamu. Kamu akan menggunakan satu petarung dalam setiap permainan. Bergabung dalam suatu Band untuk bergabung dan bermain bersama pemain lain. Brawl Stars memiliki fitur yaitu beberapa Mode permainan seperti Bounty, Smash And Grab,  Showdown, Heist, dan Brawl Ball. Mainkan beberapa Mode tersebut dan raih pialamu untuk mendapatkan peringkat.

7.       Assasin Creed Rebelion

Assasin Creed Rebelion adalah game stategi hasil pengembangan Ubisoft Mobile Games yang akan dirilis tahun 2018. Disini kamu akan membangun suatu persaudaraanmu sendiri dengan menemukan legenda Assasin Orde yang belum pernah kamu liat sebelumnya. Ada 40 karakter untuk bekerja sama dnganmu  untuk mengalahkan Templar. Game ini memiliki fitur yaitu kamu dapat membuat Benteng, meningkatkan kekuatan dan keterampilan Assasinmu. Kamu juga dapat menyusup ke Benteng Templar yaitu dengan cara mengirim pasukan Assasinmu didalam misi rahasia, pilih beberapa pasukanmu untuk mencapai tujuan tersebut.

8.       Monter Hunter : World

Monster Hunter : World adalah game  Open World yang akan dirilis ditahun 2018 hasil pengembangan Capcom. Kamu akan menjadi seorang pemburu untuk mencari dan menaklukkan monster diberbagai habitat. Melawan monster-monster tersebut dan dapatkan berbagai material untuk membuat senjata dan bajumu yang kuat untuk melawan monster yang lebih kuat. Adanya fitur yaitu beberapa karakter didalam game ini. Yang pertama The Commander adalah komandan yang menjalankan sebuah perintah atas kerja komisi riset pada dunia baru.The Commander adalah seorang veteran armada 40 tahun lalu dengan strategi baik serta berani. Yang kedua The Handler adalah sang ahli penanganan dalam pengumpulan para intelijen. Dia dapat bekerja sama dengan para teman pemburu untuk mencapai sebuah penelitian komisi. Yang terakhir Field Team Leader adalah pemimpin tim lapangan yang tangkas dan kuat. Pemimpin ini adalah cucu dari panglima dan besar di dunia baru. Pemimpin tim juga memiliki kemampuan pengetahuan yang banyak tentang tantangan yang akan dihadapi para pemburu monster.

Dari daftar game yang disebutkan tadi manakah yang bakalan kamu mainkan? Pastinya kamu tidak akan sabar untuk memainkannya, apalagi banyak dari game-game tersebut memiliki fitur yang menarik dan grafik yang bagus. Game-game ini pastinya akan segera dirilis secepatnya oleh pihak developer game tersebut. Jadi buat kamu sering sering pantau game game yang akan dirilis ditahun 2018 ini. Agar tidak terlambat pada saat perilisan game-game baru tersebut. Jangan lupa bagikan artikel ini keteman-temanmu agar mereka tahu game yang akan dirilis ditahun 2018. Berikan komentarmu terbaikmu untuk artikel yang satu ini.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Game Android Terbaru 2018
Game Android Terbaru 2018
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiewDACg0ULUpL-kb9vO0g2U3gFnYcupypmMotU0V2C3TauwX5nUHLq20LnxlyZDOYgy312WzLMB5tVJ4sflIDqrVzsYr8Ije4KXc6uDXiSeHqVv_UIeKWWmzEMJbSMMinRfwTaCXYCjsMQ/s400/warbands.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiewDACg0ULUpL-kb9vO0g2U3gFnYcupypmMotU0V2C3TauwX5nUHLq20LnxlyZDOYgy312WzLMB5tVJ4sflIDqrVzsYr8Ije4KXc6uDXiSeHqVv_UIeKWWmzEMJbSMMinRfwTaCXYCjsMQ/s72-c/warbands.jpg
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/game-android-terbaru-2018_26.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/game-android-terbaru-2018_26.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy