Map Baru Mobile Legends 2018

Akhir akhir ini mobile legends selalu melakukan update hero terus menerus membuat kamu bosan dan bertanya-tanya kapan sih Mobile Legends mem...

Akhir akhir ini mobile legends selalu melakukan update hero terus menerus membuat kamu bosan dan bertanya-tanya kapan sih Mobile Legends mempunyai map baru? Kali ini kengininanmu terkabul sekarang. Pihak Moonton melakukan upgrade map ke versi HD yang diberi nama Celestial Palace yang lebih baik dari pada map yang lama. Selain itu, map ini terlihat seperti kota atau kerajaan yang masih memiliki kehidupan, dengan bangunan bangunan nya yang rapi dan indah serta memiliki beberapa perubahan pada rumput yang lebih berwarna daripada map yang lama. Artikel kali ini akan review map baru Mobile Legends : Bang Bang. Seperti apa tampilan nya? Lihat gambar di bawah ini :
Dalam map ini memliki tekstur lantai yang lebih baik  dari baselebih tertata dan tidak adanya rumput-rumput yang tumbuh seperti pada map lama. Dibase terlihat memiliki kontras yang lebih baik dan bagus yang tidak membuat mata sakit seperti map sebelumnya. Akan tetapi tidak ada perubahan untuk turret base atau turret lainnya.
Lalu kita pindah tempat spawn jungle, disini terlihat lebih bagus dan rapi seperti bangunan baru, sedangkan map yang lama seperti reruntuhan dan memiliki kontras yang rendah. Bukan itu saja kamu dapat liat dari segi rumput yang berbeda warna dari map yang lama. Pada map Celestial Palace rumputnya memiliki tekstur yang lebih baik. Namun tidak adanya pemindahan monster jungle disini masih sama seperti yang lama penempatan monsternya.
Selanjutnya pada tempat spawn turtle maupun lord mengalami perubahan, terlihat lebih mewah seperti tempat kerajaan kuno yang bagus dengan adanya dua crystal biru. Berbeda sekali dengan map yang lama yang terlihat sedikit seram karena adanya pepohonan yang tumput disekitar tempat area spawn.
Lalu pada jungle side lawan mengalami perubahan bentuk yang tidak berbeda jauh dengan jungle side team, rumput dan batu pemisah juga tampak sama sepertinya.

Dan yang terakhir dari bentuk base lawan, yang masih sama seperti base team dan tidak ada beda sama sekali. Tidak ada nya perubahan pada base turret musuh akan tetapi terlihat lebih baik dipandang.

Secara keseluruhan yang kamu lihat darii pihak Moonton hanya merubah beberapa bagian map seperti lantai, dinding dinding pemisah jungle, rumput-rumput, dan tempat spawn turtle atau lord.  Tidak adanya pemindahan posisi rumput serta monster jungle karena sudah ada pemindahan sebelumnya. Dapat kita simpulkan bahwa map ini lebih menarik dan bagus dari map sebelum nya yang terlihat kurang bagus dari segi grafik maupun kontras. Setidaknya dari perubahan map yang baru ini yang terlihat menarik agar kamu dapat bermain game Mobile Legends : Bang Bang dengan lebih baik lagi dan tidak ada nya kata bosan dalam permainan tersebut. Dan dengar-dengar pihak Moonton juga akan merubah grafik hero, minion, monster jungle, serta Turtle maupun Lord ke grafik HD. Dari hal ini pihak moonton akan merubah semua grafik didalam game nantinya ke grafik yang lebih baik agar peminat game banyak bermain game Mobile Legends : Bang Bang ini.
Bagaimana menurut kalian review map baru yang diberi nama Celestial Palace kali ini? Lebih bagus bukan?  jangan lupa beri tahu teman teman kamu agar mereka tahu Map terbaru Mobile Legends : Bang Bang dan berikan komentar kalian di kolom komentar dibawah ya.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: Map Baru Mobile Legends 2018
Map Baru Mobile Legends 2018
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4Yk4Ya-lck2a_qJv3_B-HUaVV2FxwRJrhDlmOexq_tLqvCDu4lbeDGgZjKlSNP8dhkocp7ghM_D1iwN94PDt9aUIkA0CkLdL1tMPPc_DoZMtdfRCKrwW-_2bueBovpNbew5SJdbrLO30z/s400/1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4Yk4Ya-lck2a_qJv3_B-HUaVV2FxwRJrhDlmOexq_tLqvCDu4lbeDGgZjKlSNP8dhkocp7ghM_D1iwN94PDt9aUIkA0CkLdL1tMPPc_DoZMtdfRCKrwW-_2bueBovpNbew5SJdbrLO30z/s72-c/1.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/map-baru-mobile-legends-2018.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/map-baru-mobile-legends-2018.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy