5 Hero Fighter Terkuat Di Mobile Legends 2018

Dalam bermain Mobile Legends : Bang Bang biasanya team membutuhkan hero dengan role yang berbeda untuk melengkapi kekuatan team tersebut, te...

Dalam bermain Mobile Legends : Bang Bang biasanya team membutuhkan hero dengan role yang berbeda untuk melengkapi kekuatan team tersebut, terutama dengan role Fighter. Hero Fighter merupakan role hero yang sangat dibutuhkan karena memliki daya serang yang lumayan dan daya pertahanan yang cukup. Fighter merupakan ancaman bagi hero- hero Marskman & Mage yang memiliki daya tahan rendah yang rendah.
Berbicara soal hero Fighter artikel ini akan membahas 5 hero fighter terkuat dalam Game Mobile legends : Bang Bang. Hero-hero tersebut adalah :

1.      Alucard
2.      Zilong
3.      Roger
4.      Balmond
5.      Hilda

Artikel ini akan membahas satu persatu hero fighter assasin dan akan memberikan saran  build item untuk menggunakan nya.

ALUCARD

Alucard adalah hero yang memiliki serangan Fisik serta Health poin yang besar. Sehingga alucard sangat sering digunakan user fighter Mobile Legends karena saat bertarung dengan Fighter lain Alucard sangat mudah membunuh dengan cooldown skill yang rendah serta ultimate skill yang memiliki life steal hinggal 100% dan mengeluarkan tebasan yang memiliki daya kerusakan yang tinggi.

Item Build Alucard :
Haas’C law – Warrior Boots – Berseker Fury – Endless Battle – Rose Gold Meteor – Wings of the Apocalypse Queen

ZILONG

Zilong adalah hero fighter assasin yang memiliki skill stun yang dapat membantu team mengeGank lawan .Walaupun memiliki daya tahan yang lebih rendah dari Alucard, Zilong memiliki ulti yang menambah movement speed 30% dan Attack Speed 60%. Dengan ulti ini Zilong dapat dengan mudah mencuri turret lawan. Tidak heran banyak user Zilong sering menggunakan hero ini untuk fokus mencuri turret.

Item Build Zilong :
Haas’Cclaw – Warrior Boots – Rose Gold Meteor – Scarlet Phantom – Berseker Fury – Immortality

ROGER

Roger adalah hero fighter marksman ini dapat menjadi dua tipe hero yaitu jauh dan jarak dekat. Pada saat roger merubah diri menggukan ultinya menjadi serigala, roger dapat memberikan 100% serangan fisik dan membuat movement speed lawan berkurang 90% . yang lebih bagusnya lagi pada saat roger berubah serigala pertahanan fisik, sihir, serta movement speed sekitar 25 poin.

Item Build Roger :
Haas’s Claw -  Speed Boots – Scarlet Phantom – Rose Gold Meteor – Berseker Fury - Wings of the Apocalypse Queen

Balmond

Balmond adalah hero semi tank yang memiliki daya tahan serta Health point yang tinggi dan memiliki pasif. Biasa nya user Balmond kecenderungan menggunakan item tank karena memiliki daya tahan yang tinggi tersebut membantu team untuk menyerang duluan. Balmond juga memiliki Ulti yang sangat ganas yaitu  mengeluarkan kapak raksasa yang ditambah 50% dari total serangan fisik sertaditambah  dengan hilangnya 20% Health Poin target sebagai True Damage untuk lawan didepan hero dan mengurangi Movement Speed lawan 60%  selama 2 detik. Ulti Balmond tersebut biasanya dikeluarkan pada saat lawan dengan Heath Point 20% dan akan langsung membunuh lawan. Balmond juga dapat finishing Lord atau Turtle pada saat memiliki 20% Health point.

Item Build Balmond :
Oracle – Warrior Boots – Blade Armor – Wings of the Apocalypse Queen – Bloodlust Axe – Berseker Fury

Hilda

Hilda adalah hero semi tank seperti Balmond yang memiliki daya tahan yang tinggi serta memiliki pasif regen Heath Point pada saat disemak semak serta pada saat Health Point Hilda menurun dibawah 30% maka Regen akan bertambah dengan sangat cepat. Selain itu Hilda juga memili skill untuk memperlambat pergerakan lawan,Hilda memiliki ulti yang yang sangat kuat membuat musuh stun sementara dan memberikan 200% ekstra serangan fisik. User Hilda biasanya roaming membantu team mengeGank lawan hingga tidak dapat lari. Hilda Termasuk Fighter yang terkuat dengan skill skill nya tersebut.

Item Build Hilda :
Cursed Helmet  - Warrior Boots – Blade Armor – Bloodlust Axe – Immortality – Demon’s Advent


Nah, itu lah 5 hero Fighter terkuat dalam Mobile Legends : Bang Bang. Jadi mana hero Fighter yang termasuk favorit kalian? Silahkan komentar dan bagikan artikel ini agar teman-teman kamu tahu daftar 5 hero Fighter ini.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: 5 Hero Fighter Terkuat Di Mobile Legends 2018
5 Hero Fighter Terkuat Di Mobile Legends 2018
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgocMmYzGr5NavDYZ7sd7CpPCtEJ4D9dFdTFr1moonA6Y0S9yBEKGhozE2WJ1CxmGiCZqHvxXQmhu06LRLuDBRi_Ek0s-RNXt0OUEER3tX3Z2EqJFCqTRqY1mpfF3zaAkUrzDCsQgZU-qqn/s320/aaaaa.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgocMmYzGr5NavDYZ7sd7CpPCtEJ4D9dFdTFr1moonA6Y0S9yBEKGhozE2WJ1CxmGiCZqHvxXQmhu06LRLuDBRi_Ek0s-RNXt0OUEER3tX3Z2EqJFCqTRqY1mpfF3zaAkUrzDCsQgZU-qqn/s72-c/aaaaa.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/5-hero-fighter-terkuat-di-mobile.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/5-hero-fighter-terkuat-di-mobile.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy