GAME MMORPG LINEAGE II REVOLUTION

Kabar gembira untuk kamu penggemar game MMORPG karena akan dirilisnya game baru pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang yaitu LINEAGE II REVOLU...


Kabar gembira untuk kamu penggemar game MMORPG karena akan dirilisnya game baru pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang yaitu LINEAGE II REVOLUTION. Apa itu LINEAGE II REVOLUTION? Game MMORPG yang satu ini mencerita runtuhnya sebuah kerjaan bernama ELmoreden yang memasuki Zaman Kegelapan yang memiliki beberapa wilayah yang berbeda.  Beberapa wilayah tersebut saling menyatakan kemerdekaan dari kerajaan menyebabkan sebuah pertempuran untuk menaklukan beberapa wilayah untuk mengambil sebuah kedaulatan. Dalam sebuah pertempuran itu adanya kemunculan hal yang membuat ketakutan pada semua orang-orang, dan mereka adalah Dark Society yang memiliki pimpinan bernama Beleth seorang penyihir kekuatan ilmu kegelapan. Mereka adalah para  pasukan Dark Society mempercayai bahwa sebuah teror yang mereka lakukan dapat menimbulkan adanya kekacauan dunia. Didalam pertempuran itu juga ada seorang penyihir bawahan Belet,penyihir itu berasal dari tanah Hardim yang dapat menahan dan menghentikan sebuah rencana gelap dari Dark Society. Namun semakin lama perjalanan waktu, usaha yang dilakukan penyihir itu tidak cukup untuk melawan pasukan Dark Society yang kuat dalam ilmu kegelapannya.
Game LINEAGE II REVOLUTION ini MMORPG yang mampu menggabungkan sebuah pertarungan Online (REALTIME) yang tidak ada nya batas ruang maupun waktu. LINEAGE II REVOLUTION juga memiliki sebuah grafik game yang sangat berkualitas tinggi dan katanya pihak developer menggunakan alat UNREAL ENGINE 4 untuk mengembangkan game ini. Selanjutnya game ini juga mencakup medan pertempuran secara terbuka dengan memakai skala termewah satu satunya diperangkat android/ios. Lalu game ini juga terdapat banyak konten menarik, contohnya berbagai dungeon terdapat didalam game ini.
Ada pula beberapa karakter yang dikenalkan oleh game LINEAGE II REVOLUTION yaitu :
1.      Tipe Manusia (Human)
Yang pertama adalah Tipe Manusia (Human) sebuah makhluk yang dikenal sebagai ciptaan GranKan, yang membuat Tipe Manusia memiliki kekuatan yang Balance (Seimbang) dan katanya mampu Beradaptasi dengan Tipe Karakter Lain dengan sangat cepat. Tipe Manusia ini menyembah dan mempercayai Seorang Dewi Cahaya bernama Einhasad.
2.      Tipe Peri (Elf)
Yang kedua adalah Tipe Peri (Elf) sebuah makhluk yang dikenal sebagai ciptaan Dewi Cahaya (Einhasad) dari air. Karena mereka terbuat dari air membuat mereka para Tipe Peri memiliki kelincahan serta pergerakan yang sangat cepat. Tipe Peri ini dipercayai dilindungi seorang Dewi Air bernama Eva.
3.      Tipe Peri Kegelapan (Dark Elf)
Yang ketiga adalah Tipe Peri Kegelapan (Dark Elf) sebuah makhluk yang dikenal sebagai penyihir dengan kekuatan yang sangat hebat. Mereka yang katanya mempercayai dan menyembah Dewi Shillen tetapi mengingkari  kepercayaannya karena runtuhnya ras Tipe Peri Kegelapan.
4.      Tipe Orang Kerdil (Dwarf)
Yang keempat adalah Tipe Orang Kerdil (Dwarf) sebuah makhluk yang dikenal juga sebagai kuat ciptaan Dewi Cahaya (Einhasad) dari tanah. Mereka yang terbuat dari tanah membuat Para Tipe Orang Kerdil memiliki kekuatan Fisik yang kuat. Tipe Orang Kerdil ini menyembah dan mempercayai Dewi Tanah bernama Marph.
Selain memperkenalkan 4 karakter diatas LINEAGE II REVOLUTION juga memiliki beberapa fitur game sebagai berikut:

ü  Kamu dapat merasakan Dunia Game dengan ujung jari kalian.
ü  Game ini memiliki Berbagai Inovasi yang sangat baik.
ü  Kamu dapat membuat Clan dan melakukan kompetisi dalam game dan melakukan pertempuran Clan yang kamu buat dengan 50 player vs 50 Player.
ü  Kamu dapat melakukan pesan suara serta mengakses beberapa penyimpanan memori kamu dalam mendownload sebuah resource game ini.



Yang terakhir adalah spesifikasi android kalian untuk bermain LINEAGE II REVOLUTION yang direkomendasikan adalah RAM 2GB serta CPU Quad Core 2.3 GHz sedangkan untuk spesifikasi minimum RAM 1 GB serta CPU Quad Core 1.2 Ghz.

Wah selain memiliki grafik yang bagus serta fitur fitur yang menarik LINEAGE II REVOLUTION dapat juga dimainkan dengan Android RAM 1 GB dengan CPU Quadcore 1.2 GHz. Pastinya kamu gak sabar untuk memainkan game yang satu ini. Pastikan kalian melakukan Pra-Registrasi karena yang katanya ada hadiah untuk orang yang melakukan Pra-Registrasi. Itu saja yang dapat dijelaskan dalam artikel kali ini. Share artikel ini keteman temanmu agar mereka tahu game yang satu ini akan di rilis tanggal 14 Maret 2018 nanti dan jangan lupa juga untuk memberikan  komentar dibawah ya.


COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: GAME MMORPG LINEAGE II REVOLUTION
GAME MMORPG LINEAGE II REVOLUTION
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFOD-lLnecG4AxIpreavXJmwOxegmS-BAxrHaHhMtnQfIQ2uBlFnxhD28R0iiYlDlUrrSuwR-1NBltd6XjqnRMfAosGAt3vsJtg_zQPSRPLKi4B3krVsbHuLceZ9nnzsZntr8RCdaDGjMM/s640/Untitled.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFOD-lLnecG4AxIpreavXJmwOxegmS-BAxrHaHhMtnQfIQ2uBlFnxhD28R0iiYlDlUrrSuwR-1NBltd6XjqnRMfAosGAt3vsJtg_zQPSRPLKi4B3krVsbHuLceZ9nnzsZntr8RCdaDGjMM/s72-c/Untitled.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/game-mmorpg-lineage-ii-revolution.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/game-mmorpg-lineage-ii-revolution.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy