DAFTAR GAME MOBA ANDROID TERBAIK 2018

MOBA adalah suatu game strategi dengan genre RTS ( Real-Time Strategy).Peminat game MOBA akhir-akhir ini semakin melonjak peminatnya dikaren...

MOBA adalah suatu game strategi dengan genre RTS ( Real-Time Strategy).Peminat game MOBA akhir-akhir ini semakin melonjak peminatnya dikarenakan  grafik serta gameplay yang menarik serta dapat dimainkan secara online dengan player lain. Tahukah kamu ada beberapa daftar game MOBA android terbaik untuk dimainkan diperangkatmu tersebut? Dari sekian banyak game MOBA ada beberapa saja yang terbaik dan mampu bersaing dengan kualitas grafik serta gamplay nya. Berikut adalah beberapa game MOBA terbaik di tahun 2018 :

1.       Mobile Legends : Bang Bang

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang dikembangkan oleh pihak developer Moonton. Termasuk salah satu game ringan dapat dimainkan di perangkat android dengan RAM 1 GB. Dengan gameplay dua tim saling berjuang untuk menghancurkan base base lawan sambil menjaga/mempertahan base tim sendiri untuk menjaga tower pada 3 jalur yang berhubungan dengan base lawan dengan base tim. Adapun beberapa jalur yang menghubungkan base base tersebut yaitu jalur atas (Top), jalur tengah (Middle), dan jalur bawah (Bottom). Mobile legends memiliki beberapa role hero untuk dimainkan yaitu Fighter, Tank, Assasin, Marksman, Mage, dan Support. Mobile Legends : Bang Bang memiliki beberapa Fitur :

ü  Dapat bertanding 5 vs 5 secara online dengan pemain lain pada beberapa Mode Permainan seperti Classic, Ranked, Brawl, VS AI, dan Custom.
ü  Dapat mengeblok serangan lawan, mengendalikan beberapa lawanmu , dan menyembuhkan tim kamu dengan hero hero terbaik.
ü  Memiliki beberapa role hero seperti Fighter, Tank, Assasin, Marskman, Mage, dan Support.
ü  Memiliki kontrol yang sederhana dengan joystick disebelah kiri dan beberapa tombol skill yang berada disebelah kanan sehingga mudah untuk dimainkan para pecandu game MOBA.
ü  Memiliki kompetisi serta kontes arena yang di hadiri oleh tiap tiap negara dan di adakan diwaktu tertentu.
ü  Memiliki event-event menarik untuk tiap musimnya.

2.       Garena AOV - Arena Of Valor

Garena AOV - Arena Of Valor adalah salah satu game MOBA yang dikembangkan oleh pihak develover Tencent Games. Game ini awalnya dirilis beta untuk perangkat Android dan IOS pada 26 November 2015 lalu. Memiliki gameplay pertarungan Multiplayer PVP 5 vs 5 sama seperti Mobile Legends : Bang bang, akan tetapi memiliki grafik game yang lebih bagus. Mengumpulkan gold untuk menaikkan beberapa statistik. Game ini juga memiliki tujuan untuk menghancurkan base lawan sambil menjaga base sendiri. Selain itu memiliki beberapa role hero untuk dimainkan yaitu Archer, Tanker, Warrior, Assasin, Mage, dan Support. Garena AOV- Arena Of Valor memiliki beberapa fitur :

ü  Dapat dimainkan 5 vs 5 secara online dengan pemain lain.
ü  Tidak Memiliki status tambahan hero pada saat pembelian skin, jadi skin hanyalah kostum dan dapat dikatakan “No Pay To Win”
ü  Memiliki 30 hero yang dapat dimiliki dengan berbagai desain serta skill yang berbeda untuk tiap hero.
ü  Memiliki berbagai event serta hadiah tiap harinya dengan login dan bermain setiap hari.
ü  Memiliki berbagai turnamen yang berskala internasional.

3.       Vainglory

Vainglory adalah salah satu game MOBA yang dikembangkan oleh pihak developer Super Game Evil yang dirilis pada tanggal 2 Juli 2015 Lalu. Game ini memiliki grafik serta desain map dan hero yang bagus. Dengan berbagai server agar para pemain tidak mengalami lag atau gangguan server semacamnya. Pada awalnya game ini dimainkan 3 vs 3 didalam peta MOBA, lalu semakin berkembangnya game ini sekarang dapat dimainkan 5 vs 5 secara online. Game ini juga memiliki kontrol dengan sentuhan presisi tinggi yang lebih akurat daripada menggunakan analog. Game ini juga memiliki tujuan menghancurkan base lawan dan menjaga base tim sendiri. Tersedianya berbagai match seperti Casual match, ranked match dan private match. pada pada pratice mode ada beberapa  pilihan permainan seperti Initation, Co-op vs Basic bots, Gold Rush, dan Solo Pratice. Vainglory memiliki memiliki 5 bagian barang yaitu weapon, defense, ability, consumable, dan utility. Selain itu juga memiliki 3 role hero yaitu carry, jungler, dan captain. Vainglory memiliki beberapa fitur:

ü  Memiliki beberapa penawaran untuk pertarungan real-time MOBAMemiliki 37 hero dan kostum untuk dimainkan
ü  Memiliki kontrol sentuh terbaik dengan E.V.I.L  engine dengan kecepatan.
ü  Memiliki pertempuran hingga 120 fps.
ü  Dapat bermain bersama pemain lain atau bot secara online.
ü  Dapat membuat komiunitas mendunia dengan support 14 bahasa.

4.       Heroes Evolved

Heroes Evolved adalah salah satu game MOBA yang dikembangkan oleh pihak Reality Squared Games. Dikenal sebagai game MOB A yang ringan dapat dimainkan dengan perangkat 1 GB dengan CPU Quadcore 1.3 Ghz. Game ini juga dapat dimainkan 5 vs 5 dengan pemain lain secara real time. Dan yang membuat game ini semakin seru adalah dapat membuat sebuah guild dengan pemain lain.  Dengan  50 hero lebih dibagi 2 tim yaitu tim Eternal vs tim Ancients. Selain itu Heroes Evolved memiliki beberapa role hero yaitu Melee, Ranged, Nuker,Durable, Disabler, Ganker, Carry, dan Pusher. Heroes Evolved memiliki beberapa fitur :

ü  Dapat mengalami dalamnya pertempuran MOBA klasik dimanapun.
ü  Dapat mencari lawan dengan cepat dalam melakukan match.
ü  Memiliki lebih dari 50 karakter dan kostum.
ü  Memiliki beberapa Mode game yang menarik.
ü  Memiliki sistem guild untuk bermain bersama teman-teman satu komunitas pemain.
ü  Tidak memiliki pay to win untuk memenangkan game.

5.       Heroes Arena

 Heroes Arena adalah salah satu game MOBA terbaik di artikel ini yang dikembangkan oleh pihak uCool. Game yang dikenal sebagai pertempuran arena yang mendunia terbaik yang dirancang khusus untuk perangkat android serta menampilkan Esport yang adil didalam pertempuran. Dapat dimainkan 1 vs 1, 3 vs 3, dan 5 vs 5 dengan mode pertempuran banyak pemain lainnya. Dapat membangun persaudaraan yang baik dan kerjasama yang kuat. Selain itu juga memilki beberapa role hero yaitu Assasin, Gunners, Support, Tank, Dan Warrior. Heroes Arena
 memiliki beberapa fitur :

ü  Memiliki Esport yang sangat cepat dan adil.
ü  Memiliki kontrol yang sederhana dan canggih.
ü  Memiliki 20 Hero yang berbeda beda dan unik.
ü  Dapat menyimpan dan merekam secara otomatis gameplay pemain.
ü  Dapat berkomunikasi dengan cepat bersama pemain lain.

Itulah game Moba Terbaik Android di tahun 2018 ini. Tiap game memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung dari cara kamu bermain game tersebut. Game MOBA manakah yang kamu minati untuk dimainkan bersama temanmu? Bagikan artikel ini ke teman-teman mu agar mereka tahu game MOBA terbaik ditahun 2018 ini. Jangan lupa berikan komentarmu tentang artikel ini.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: DAFTAR GAME MOBA ANDROID TERBAIK 2018
DAFTAR GAME MOBA ANDROID TERBAIK 2018
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcJX_IatYb6VU6ATjZLrn261xfrzWULEmisnHAzHME6aIVExnCNqIQtWSImj8rk1sJeTMUtXVObZgSMLldzbHCngVbDkd6iFuXYHIcv34CZIthMJDNrBLtadcapQSGgIMcbMwpr-rjTOiw/s400/ml.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcJX_IatYb6VU6ATjZLrn261xfrzWULEmisnHAzHME6aIVExnCNqIQtWSImj8rk1sJeTMUtXVObZgSMLldzbHCngVbDkd6iFuXYHIcv34CZIthMJDNrBLtadcapQSGgIMcbMwpr-rjTOiw/s72-c/ml.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/daftar-game-moba-android-terbaik-2018.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/daftar-game-moba-android-terbaik-2018.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy