IRIS Mobile Game MMORPG Terbaik

Buat kamu yang suka sekali bermain game MMORPG, artikel kali ini akan membahas sebuah game MMORPG terbaik yaitu Iris Mobile. Iris Mobile ada...



Buat kamu yang suka sekali bermain game MMORPG, artikel kali ini akan membahas sebuah game MMORPG terbaik yaitu Iris Mobile. Iris Mobile adalah game Dunia Terbuka yang membuat kamu berada di sebuah dunia yang penuh dengan hal fantasi yang memiliki beberapa 3 jenis karakter yaitu Pejuang (Warrior), Penyihir (Mage), dan Pengembara (Ranger). Karakter ini juga memiliki 3 jenis tipe yaitu Manusia, Peri, dan Setengah Binatang yang akan membuat kamu menjelajahi dunia Game tersebut sebagai Theian yang diberi kekuatan seorang Dewi bernama  Dewi Ajaran. Kamu juga diberi tugas untuk mempertahankan sebuah kedamaian didalam dunia game MMORPG ini. Game yang telah dirilis 28 November 2017 lalu kini memiliki beberapa server yang dipenuhi oleh player player dari seluruh dunia. Apakah kamu bisa membayangkan berada di sebuah dunia fantasi yang penuh dengan berbagai hal unik dan bertemu dengan player lain berpetualang dengan berbagai cerita? Dan pastinya hal ini membuat kamu ingin memainkan game ini. Kamu juga dapat berbagi rahasia kekuatan untuk melawan kejahatan dalam sebuah dunia fantasi game ini dengan melawan melawan monster-monster atau boss didalam dungeon. Kamu dapat membuat Guild untuk menunjukkan kekuatan Guild kamu harus bertarung dalam sebuah pertarungan sengit PVP,PvE dan PvPvE. Didalam game juga ini memiliki beberapa fitur game sebagai berikut :

1.     Dapat menyesuaikan gaya pakaian dan karaktermu dengan unik dengan berbagai pakaian yang ada di dalam game ini.

2.     Dapat mengikuti berbagai jalan cerita yang keren dan seru yang membuat game ini semakin menantang.

3.     Dapat mengubah karaktermu menjadi salah satu dari 3 dewa  perang dengan sesuatu kekuatan yang berbeda-beda, dewa- dewa itu disebut sebagai Luminous.

4.     Dapat membangun sebuah kerajaan pribadi dengan sesuka hatimu yang dilengkapi berbagai gaya bangunan yang menarik dan menabjubka. Membangun sebuah kerjaan akan menaikan status karakter kamu menjadi lebih kuat.

5.     Dapat mengoleksi kartu Astra dari cara kamu berhubungan dengan para NPC dan tiap kartu Astra memiliki kekuatan tambahan yang unik dan berbeda beda untuk  karakter kamu.

6.     Dapat menjelajahi berbagai dungeon yang menantang, kamu dapat mengajak temanmu ataupun bertarung sendiri didalam dungeon untuk mencari item-item yang langka dan berbagai  hadiah terbaik lainnya.

7.     Dapat membuat Guildmu sendiri, ajak temanmu dan menjadi lah yang terkenal serta terkuat didalam peperangan Guild versus Guild.

8.     Dapat menikmati sebuah pertarungan PK/PVP secara RealTime didalam Peta Dunia Terbuka dan kamu juga dapat bertarung dengan pemain-pemain lain dengan sengit dan menantang.

9.     Dapat bergabung untuk mengalahkan Bos Dunia (WorldBoss) dan berbagai monster terkuat lain nya dengan pemain lain.

10. Dapat menaikkan sayap dengan berbagai warna untuk mengeluarkan kekuatanmu serta menunjukan kekuatanmu tersebut.

11. Dapat memiliki pet yang lucu dan unik dengan kekuatan berbeda-beda.

Itulah FItur yang ada didalam game MMORPG Iris Mobile. Gimana dengan game MMORPG yang satu ini? Yang pastinya menarik buat dimainkan bersama teman teman apalagi dengan berbagai boss dan monster-monster serta jalan cerita yang menarik tersebut sehingga tidak bosan untuk dimainkan. Game ini juga dilengkapi dengan grafik 3D yang membuat kamu ingin memainkan terus menerus menaikkan level, menjelahi dunia game ini. Itu saja yang dapat artikel ini jelaskan untuk game MMORPG Iris Mobile. Beritahu teman-temanmu agar mereka tahu game yang satu ini. Jangan lupa berikan komentar dibawah ya.



COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: IRIS Mobile Game MMORPG Terbaik
IRIS Mobile Game MMORPG Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5Fq44oG3ENMfqjgc_bUXrFD_1MYv-KHFCLHqWNFfphFLOkZyP8q7IbWbP8AgTtTMI5hM17m9HU0a20eRYwv6oooiy1SXCHl9Fd4ea_6WrHqe3lgfoeMfHhPKOtSUIead654qoPsOV7jKH/s320/iris.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5Fq44oG3ENMfqjgc_bUXrFD_1MYv-KHFCLHqWNFfphFLOkZyP8q7IbWbP8AgTtTMI5hM17m9HU0a20eRYwv6oooiy1SXCHl9Fd4ea_6WrHqe3lgfoeMfHhPKOtSUIead654qoPsOV7jKH/s72-c/iris.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/iris-mobile-game-mmorpg-terbaik_10.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/iris-mobile-game-mmorpg-terbaik_10.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy