ITEM BUILD & TIPS BARBARQ

BarbarQ adalah game pixel art hasil pengembangan dari Electronic Soul, dengan gamplay real time dan dimainkan secara berkelompok biasanya pa...


BarbarQ adalah game pixel art hasil pengembangan dari Electronic Soul, dengan gamplay real time dan dimainkan secara berkelompok biasanya para gamers menyebutnya dengan tawuran. Tiap tim diisi oleh 3 orang pemain, tentunya kamu dapat bermain dengan teman-temanmu. Namun, kamu pasti bosan dalam game BarbarQ saat mengalami kekalahan berturut-turut membuat kamu frustasi akan hal tersebut. Sebenarnya dalam bermain BarbarQ, kamu harus memilih item build yang sesuai untuk menghajar musuh tanpa henti. Game BarbarQ hanya memiliki 6 menit waktu pertempuran, kamu harus memenuhi build kamu secepatnya yaitu dengan menaikkan level dari 1 – 5 maka kamu akan menjadi full build dan siap untuk mengahajar musuhmu tersebut. Berikut beberapa item build yang wajib kamu pilih jika di beri 3 pilihan item tiap level 1-5:

1.       Magnet
Ini adalah item awal yang menjadi equip dan wajib kamu pakai, karena item Magnet ini sangat berguna di awal game dan mempercepat kamu untuk menjadi Boss. Dengan kegunaanya yaitu memperluas jangkauan dalam menyerap jamur dan item yang kamu ambil.

2.       HP Steal
Jika kamu naik ke level 2 kamu wajib mengambil item yang satu ini jika muncul di 3 pilihan item build. Hp Steal memiliki kegunaan saat kamu menyerang, tiap seranganmu akan memberikan sedikit HP. Dengan kegunaannya tersebut kamu dapat bertahan jika bertarung karena HP mu akan bertambah jika menyerang musuh.

3.       Tornado
      Selanjutnya adalah Tornado merupakan  item build yang dapat menyerang, sekaligus mengeluarkan angin puting beliung (Tornado). Dengan kegunaannya tersebut, item build ini sangat berguna pada saat melakukan combo terhadap musuh dan membuat musuhmu ketakutan hingga mengalami kematian secara instan.

4.       Hook Axe
Untuk Item yang berikutnya ada lah Hook Axe. Hook Axe ini memiliki fungsi pada saat kamu menyerang akan menarik musuhmu kembali kehadapanmu. Item ini sangat cocok digabungkan dengan Tornado atau Whirlwind untuk membuat damage yang besar dan cepat membunuh musuhmu.

5.       Bloodlust
Bloodlust memiliki kegunaan pada saat kamu menyerang musuh pada serangan kedua akan menjadikan seranganmu menjadi 2 kali lipat dari serangan awal. Item Build ini sangat berbahaya dan mematikan kamu dapat membunuh musuhmu dengan 3-5 serangan.

6.       Protection Ball
Item yang satu ini juga termasuk item build yang wajib kamu miliki. Dengan kegunaannya pada saat musuh menyerangmu musuh akan terkena damage. Selain membuat musuhmu stun dan terdiam sekaligus menjadi benteng pada saat darah mu sedikit atau menunggu HP mu pulih kembali.


Dalam mencapai build diatas pada awal game kamu wajib memakan jamu sebanyak banyak nya hingga menuju level 3 lalu menyerang musuh yang berjalan sendirian atau menyerang bersama teman-temanmu agar bertahan lebih lama. Selain itu kamu juga diharuskan memiliki pet yang mendukung seperti , Pet : Fish yang memiliki atribut saat kamu membawa pet ini kamu akan mendapat regen HP yang cepat akan tetapi pada saat HPmu penuh akan berkurang pada temperatur 50%, Pet ini tidak peduli tinggi rendahnya HP kamu. Lalu ada juga Pet : Pumkin yang memiliki atribut regen HP kamu setelah membunuh musuh dan akan memberimu regen terbanyak sejumlah 3 kali lipat. Didalam permainan kamu juga wajib menghemat energi ,  pada saat melawan musuh  kamu memiliki energi yang cukup untuk membunuhnya. Jadi itulah item build serta tips yang dapat dijelaskan dalam artikel. Semoga kamu yang membaca artikel ini dapat bermain lebih baik lagi dalam bermain game ini. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu agar mereka tahu Item Build & Tips BarbarQ dan berikan juga komentar kamu di bawah pastinya.

COMMENTS

Name

2018,8,Android Games,26,Berita Games,13,Biografi,1,bitcoin,2,Bitcoin,7,CMovie,4,CPop,1,Feature,14,Film,7,game,3,Games,16,Games Guide,8,Horror,1,IndiaMovie,1,Jepang,1,JMovie,3,JPop,1,KMovie,2,Lain-Lain,1,Male Character,1,Mandarin,1,Mangaka,1,Mobile Legends,6,Mount and Blade,1,Musik,4,ONE OK ROCK,1,Other,3,PC Games,1,PS1,1,Rekomendasi Anime,7,Review Anime,7,Seal Online Blades of Destiny,3,ThaiMovie,2,Tips Beli,1,trik,2,Wibupedia,6,
ltr
item
Playcrunch: ITEM BUILD & TIPS BARBARQ
ITEM BUILD & TIPS BARBARQ
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOn2NjeynQAkrfk9Gnht_7V4Ev0vsSrloGaY30GEijkNs6DAwZZOrlE-uokRCPzDRQoeJC4Ok067j1CWg1EfTijkzQ0IcbljUH-kMyCZEanKpyDxzgv88NaJowZktObs3A0dNj6KDSyZ8m/s320/aaa.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOn2NjeynQAkrfk9Gnht_7V4Ev0vsSrloGaY30GEijkNs6DAwZZOrlE-uokRCPzDRQoeJC4Ok067j1CWg1EfTijkzQ0IcbljUH-kMyCZEanKpyDxzgv88NaJowZktObs3A0dNj6KDSyZ8m/s72-c/aaa.png
Playcrunch
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/item-build-tips-barbarq_23.html
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/
https://playcrunch.blogspot.com/2018/02/item-build-tips-barbarq_23.html
true
8751078479757785731
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy